Kisah Ariel Noah Yang Bentuk E-Sports Bernama The Pillars

Kisah Ariel Noah Yang Bentuk E-Sports Bernama The Pillars

Foto

Instagram Ariel Noah


Baru-baru ini penyanyi Ariel Noah menggemparkan warganet dengan kemunculannya yang membentuk sebuah tim E-sports yang bernama The Pillars E-sports. Sehubungan dengan ini Ariel Noah juga mengumumkan nama Tim E-sportsnya tersebut.

Tim E-sports bentukan Ariel noah ini ternyata sudah mengikuti turnamen Free Fire Master League Season I yang digelar oleh Garena awal tahun 2020. Padahal Tim E-sports ini masih terbilang baru ketertarikannya pada game online adalah salah satu motivasinya untuk masuk ke dunia E- sports.

Ia juga melihat kondisi saat ini yang bergitu terbuka dengan hal-hal yang baru salah satunya E-sports. Melihat saat ini peluang industri game telah berubah menjadi sangat luas, merupakan alasan Ariel Noah menciptakan The Pillars " Kalau secara pribadi, dibilang tertarik dengan game ya memang sangat tertarik.

Dulu itu ada main game Atari, Nintendo, dan Sega terus main game online dari zaman SMA, mungkin tahun 1999, itu main game online salah satunya Ragnarok," ini merupakan perkataan Ariel NoahThe Pillars menurutnya merupakan sejumlah teman-teman main gamenya sejak dulu menurut Ariel, The Pillars sudah dibentuk pada 2003, namun pada saat itu masih berbentuk komunitas maka dari itu The Pillars sendiri juga bukan merupakan produk baru. Namun saat ini The Pillars E-sports bentukan Ariel Noah sendiri sudah memiliki sebuah divisi andalan, yakni Divisi Free Fire.




PubgAriel NoahE-sportsAriel Main Free Fire

Share to: