Dikabarkan Pacaran, Nella Kharisma dan Dony Harsa Rilis Lagu "Banyu Moto" di YouTube

Dikabarkan Pacaran, Nella Kharisma dan Dony Harsa Rilis Lagu "Banyu Moto" di YouTube

Dikabarkan Pacaran, Nella Kharisma dan Dony Harsa Rilis Lagu

Nella Kharisma (Foto: Instagram)


Siapa yang suka sama lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa? Kalau kamu salah satu diantaranya, kamu pasti kenal sama Nella Kharisma. Tak dipungkiri lagu dangdut  yang dibawakan olehnya memang punya warna musik dan suara yang khas, yang pasti sih bikin terngiang di telinga. Belakangan ini Nella kerap jadi sorotan publik.

Kabarnya, Nella saat ini sedang menjalin hubungan dengan mantan penabuh kendang Didi Kempot, Dory Harsa. Keduanya sempat beberapa kali kepergok jalan berdua.

Bukan cuma itu, Nella dam Dorry juga sering melempar godaan lewat komentar di Instagram. Sayangnya, Nella dan Dory sampai sekarang belum mengkonfirmasi kebenaran dari hubungan mereka.

Di tengah isu kedekatan mereka, Nella dan Dory justru merilis lagu duet. Lagu tersebut berjudul Banyu Moto yang rilis pada Rabu 10 Juni 2020 di channel YouTube Nella Kharisma Official.  

Momen duet ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh fans yang mendukung hubungan Nella dan Dory. Tak heran, Banyu Moto bahkan menjadi trending YouTube hingga pagi ini dan sudah ditonton lebih dari 1 juta .  

Dalam bahasa Indonesia, Banyu Moto berarti air mata. Di lagu tersebut diceritakan sepasang kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh karena pekerjaan.  Hingga akhirnya cinta mereka diuji dengan kesibukkan.  

Namun, di-ending video kisah dari lagu tersebut bisa dibilang masih menggantung. Pasalnya, di akhir video Dory berniat untuk melamar Nella.  Rupanya lagu Banyu Moto ini akan ada kelanjutannya karena terdapat tulisan "bersambung".




Nella KharismaDory HarsaBanyu MotoTrending YoutubeLagu Dangdut

Share to: