Cerita Awal Mula Sara Wijayanto Bisa Lihat Hantu, SULE sampai Merinding

Cerita Awal Mula Sara Wijayanto Bisa Lihat Hantu, SULE sampai Merinding

Cerita Awal Mula Sara Wijayanto Bisa Lihat Hantu, SULE sampai Merinding

Sule dan Sara Wijayanto (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang penyanyi. Ia kemudian melebarkan sayapnya menjadi pembawa acara dan juga pemain film.

Namun, sepanjang kariernya di dunia hiburan, dirinya lebih sering dikenal sebagai presenter yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk gaib.

Dalam video di akun komedian terkenal Sule, Sara Wijayanyo menceritakan pengalamannya dari awal saat pertama kali bisa melihat hantu. 

Sule yang sedang mengunjungi rumah Sara, menanyakan kepada dirinya kapan pertama kali Sara dapat melihat sosok-sosok tak kasat mata. Sara menceritanya bahwa dirinya pertama kali melihat diumur 8 Tahun. 

"Aku pertama kali lihat banget itu umur 8 Tahun" kata Sara. 

Sara menceritakan saat itu dirinya sedang berada di rumah lamanya. Sosok mahluk halus yang dilihat pertama kali oleh Sara berwujud seperti pembantunya. 

"Aku melihat sosok seperti pembantu, ternyata sosoknya itu berubah menjadi besar dan hitam" tutur Sara.

Bahkan saat pertama kali melihat mahluk tersebut, Sara mengatakan bahwa dirinya tidak takut. Justru Sara baru merasa takut melihat sosok tak kasat mata ketika dirinya duduk di bangku SMP. 

"Aku gak takut. Justru waktu zaman aku SMP baru aku ngerasa apa sih (takut)" ucapnya saat menceritakan kejadian tersebut kepada Sule. 

Wah, seram juga ya gaes. Nah biar lebih lengkapnya kamu bisa tonton videonya dibawah ini! 




suleyoutubergaibmisterihororsara wijayanto

Share to: