Sisi Unik Nam Ji-hyun, Artis Cilik yang Betah Banget Main Drama Korea

Sisi Unik Nam Ji-hyun, Artis Cilik yang Betah Banget Main Drama Korea

Foto

Nam Ji-hyun (Foto: Instagram)


Nam Ji-hyun adalah artis cilik yang populer lewat drama Korea Suspicious Partner yang tayang di layar kaca Indonesia.

Nam Ji-hyun meniti kariernya sejak kecil lewat drama Say You Love Me pada 2004. Kemudian di tahun 2005 Nam Ji-hyun mulai bermain film sekaligus menjadi pemeran utama dalam film berjudul Shadowless Sword. Bahkan ia juga pernah membintangi East of Eden pada 2008 dan Queen Seondeok pada 2009.

Ia juga kuliah di Universitas Sogang jurusan Psikologi pada 2014. Bahkan ia termasuk dalam siswa berprestasi di SMP dan SMAnya lho.

Di tahun 2016, Nam Ji-hyun memerankan karakter utama bersama Seo In-guk dalam drama Shopaholic yang membuatnya meraih gelar Aktris Baru Terbaik MBC Drama Awards 2016.

Setelah itu, ia langsung membintangi Suspicious Partner bersama Ji Chang-wook. dan berhasil membuatnya membawa pulang piala Aktris Terbaik SBS Drama Awards 2017.

Setelah itu ia kembali bermain dalam drama romansa bersama D.O EXO dalam 100 Days Prince. Drama tersebut pun masuk dalam 10 drama dengan rating tertinggi.

Meski sering bermain dalam drama bergene romatis, Nam Ji-hyun jternyat trtarik untuk mencoba genre lain salah satunya 365: Repeat the Year, drama misteri lintas waktu. Ia pun dengan Lee Joon-hyuk dan Kim Ji-soo.

Selain membintangi drama dan film, Nam Ji-hyun juga pernah menjadi model video musik Taeil Block B, Shaking, pada 2015.

Beberapa peran yang dibintanginya membawa Nam Ji-hyun menjadi aktris cilik yang sukses dan bertahan hingga saat ini. Ia merupakan salah satu artis yang bernaung di bawah SOOP Entertainment, rumah bagi artis besar Korea seperti Gong Yoo, Jung Yu-mi, Gong Hyo-jin, Bae Suzy, dan Choi Woo-sik.




Nam Ji-hyunArtis CilikDrama Korea

Share to: