6 Drama Korea yang Akan Tayang Pada Agustus 2021, Ada Police University Gaes

6 Drama Korea yang Akan Tayang Pada Agustus 2021, Ada Police University Gaes

6 Drama Korea yang Akan Tayang Pada Agustus 2021, Ada Police University Gaes

Kolase Drama Korea yang Akan Tayang Pada Agustus 2021 (Foto: Berbagai Sumber)


Industri hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan banyak drama Korea baru gaes. Simak nih drama Korea yang akan tayang pada Agustus 2021. 

Drama Korea yang akan tayang di bulan Agustus pasti bikin kamu penasaran abis gaes. Pasalnya, selain menghadirkan cerita yang unik, beberapa drama korea juga menghadirkan genre thriller hingga misteri yang bikin kamu deg degan abis. 

Sebut saja Police University yang akan tayang di bulan Agustus 2021 ini gaes. Nggak cuma itu aja, drama Korea di bulan Agustus 2021 juga akan diperankan sederet aktor dan aktris terkenal Korea gaes. 

Apa aja ya? Simak nih 6 drama Korea yang akan tayang di bulan Agustus 2021. 

1. The Road: The Tragedy of One

The Road: The Tragedy of One merupakan drama yang menceritakan insiden tragis pada keluarga Seo Eun Soo di suatu malam dengan hujan yang lebat. Seo Eun Soo adalah putri kedua Jegang Group sekaligus istri dari Baek Soo Hyeon (Ji Jin Hee), jurnalis yang hidup dengan keyakinan dan berhati dingin. Drama ini akan mulai tayang pada 5 Agustus 2021. 

2. The Second Husband

Drama Korea satu ini dibintangi oleh Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won dan Oh Seung Ah. Drama ini mengisahkan tentang percintaan yang penuh intrik.

Seorang wanita yang kehilangan keluarganya secara tak adil berusaha membalas dendam di tengah takdir cinta yang rumit. 

3. Police University 

Police University ini mengisahkan tentang seorang profesor sekaligus detektif veteran, Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang terlibat investigasi kacau. Ia lalu menggaet mahasiswanya Kang Seon Ho (Jinyoung) dan Oh Kang Hee (Krystal) untuk ikut terlibat dalam investigasi. Drama akan mulai tayang pada 9 Agustus 2021.

4. Check Out The Event

Check Out The Event merupakan drama yang akan tayang pada 14 Agustus 2021. Drama ini menceritakan tentang Ha Song Yi yang berprofesi sebagai kordinator kebun raya. Ia berpacaran dengan Park Do Gyeom, seorang vokalis band indie. 

Namun, suatu hari kisah cinta Ha Song Yi dan Park Do Gyeom berakhir karena diputuskan oleh Park Do Gyeom. 

5. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha merupakan serial Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Seon Ho, Shin Min a, dan Lee Sang Yi. Serial ini akan tayang pada 28 Agustus 2021 mendatang gaes. 

6. Lovers of The Red Sky

Lovers of The Red Sky akan tayang perdana pada Agustus 2021. Drama Korea satu ini akan diperankan oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang. 

Nah itulah 6 drama Korea yang akan tayang di bulan Agustus 2021. Siap-siap nih gaes, kira-kira drama Korea mana nih yang bikin kamu penasaran?




drama Koreadrama Korea bulan AgustusDrakor tayang agustus 2021Drama Korea Agustus 2021Update Drama Korea Agustus 2021Police University

Share to: