Adik Jess No Limit Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim Bersama Wanita di Kamar Gaes!

Adik Jess No Limit Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim Bersama Wanita di Kamar Gaes!

Adik Jess No Limit Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim Bersama Wanita di Kamar Gaes!

Ericko Lim dan Jessica (Foto: Instagram)


Baru saja bebas dari penjara akibat kasus narkoba, YouTuber Ericko Lim kembali jadi sorotan. Kali ini Ericko Lim dikabarkan putus dari Adik kandung YouTuber JessNoLimit, Jessica Jane. 

Jessica mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya.Jesscia mengaku jika penyebab dirinya putus karena Ericko berselingkuh dengan wanita  bernama Listy Chan. Jessica mengunggah foto Ericko Lim dan Listy ketika berada di dalam kamar mandi. 

Lebih lanjut, Jessica pun memberikan sebuah pesan kepada para followers-nya di Instagram yang berjumlah 1,5 juta. Khususnya kepada kaum wanita.

“Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!,” tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, Ericko Lim juga memberikan klarifikasi terkait kisah asmara Jessica dan Ericko. Hal tersebut diungkapkan oleh Ericko Lim melalui akun instagram resmi miliknya.

"Dan benar juga kalo gue udah putus sama jessica. Dan memang kita berdua yang buat keputusan ini. Dan ini adalah keputusan terberat yang kita buat bersama" tulis Ericko Lim.

Setelah klarifikasi Ericko Lim, Jessica Jane kembali membalas dengan membeberkan cerita baru. Saat hendak mengambil ponsel miliknya di rumah Ericko, sang mantan mengajak balikan meski di dalam toilet ada wanita lain yang sedang bersembunyi.

“Maaf ya bukannya mau drama, tapi menurutku klarifikasi dia tuh gak benar, aku ada bukti kalau mereka gak cuma temenan. Dan bahkan pas tadi aku datang ke rumah dia buat ambil handphone aku, dia lagi sama cewek itu di kamar. Dan ceweknya ngumpet di toilet,” ungkap Jessica Jane.

Tak lama kemudian, Jessica membagikan sebuah video dimana Ericko Lim sedang berdua bersama Listy tanpa busana. 

Putus Jessica dan Ericko Lim mendapat dukungan dari sang papa, hal tersebut diungkapkan saat dirinya membalas salah satu pesan dari penggemarnya. 

“Ikhlas kok, kata papa aku mrk cocok. Sm sm tatoan. He He,” ungkap Jessica.

Itulah kronologi singkat mengenai putusnya Jessica dan Ericko Lim. Mari doakan yang terbaik buat mereka berdua ya gaes. 




Ericko LimJessicaputusselingkuhdrama

Share to: