Bank Mandiri Tanggap Salurkan Bantuan Korban Banjir Masamba Sulawesi Selatan

Bank Mandiri Tanggap Salurkan Bantuan Korban Banjir Masamba Sulawesi Selatan

Foto

Foto: Istimewa


Kementerian BUMN melalui Bank Mandiri melakukan aksi cepat tanggap bencada dengan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Paket bantuan sendiri berupa paket sembako, makanan siap saji, selimut, perlengkapan bayi dan minuman serta generator set.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara.

“Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap bencana banjir yang terjadi. Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang,” kata Area Head Bank Mandiri di Parepare, Hari N Sujiono.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa aksi tanggap bencana dan penyaluran bantuan kepada korban banjir, merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya aksi kami ini menjadi salah satu bentuk empati dan upaya meringankan beban saudara-saudara kita khsusunya yang terdampak bencana banjir bandang di Masamba”, tandasnya.




banjir masambamasambabank mandiri masambabanjir masamba bank mandiribanjir masamba bumn

Share to: