Peduli Banjir Masamba, Pertamina Salurkan Paket Bantuan Sandang & Pangan

Peduli Banjir Masamba, Pertamina Salurkan Paket Bantuan Sandang & Pangan

Foto

Foto: Istimewa


Kementerian BUMN melalui PT Pertamina melakukan aksi cepat tanggap bencana dengan menyalurkan bantuan berupa Sandang dan Pangan kepada korban banjir bandang di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui Kecamatan Masamba di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, terendam lumpur dengan ketinggian mencapai lebih dari satu meter. Lumpur memenuhi jalanan yang sempat diterjang banjir bandang luapan Sungai Masamba pada Senin, 13 Juni 2020 pukul 19.00 WITA.

Video yang diunggah akun Twitter @kp2c_info, menunjukkan situasi di jalanan Kecamatan Masamba. Tampak lumpur menutup permukaan tanah dan mulai memadat.

Mengetahui hal tersebut, tim satgas bencana BUMN dari Pertamina segera menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Pertamina menyerahkan bantuan Paket Sembako berupa Beras 1 Ton, Indomie 50 dus, Selimut 50 pcs, Kecap Saos Sambal 50 pcs, Telur 50kg, Gula 25kg, Minyak 25pax, Garam 20kg, Sarden 2 dos.

Lebih dari itu, Pertamina juga akan kembali mengirimkan bantuan berikutnya berupa Bright Gas seberat 5,5kg dengan 20 tabung dan Air Mineral 100 dus.




bumn masambabanjir masambapertamina masambabantuan bumn masamba

Share to: