7 Seleb Hollywood Pernah Perankan Pelacur Dalam Film, Anne Hathaway sampai Julia Roberts

7 Seleb Hollywood Pernah Perankan Pelacur Dalam Film, Anne Hathaway sampai Julia Roberts

7 Seleb Hollywood Pernah Perankan Pelacur Dalam Film, Anne Hathaway sampai Julia Roberts

Selebriti Hollywood ( Foto: dok. Istimewa)


Seorang aktris dituntut untuk melakukan totalitas terhadap setiap pekerjaanya. Tak hanya itu saja, mereka juga harus mendalami peran yang ada semaksimal mungkin agar akting mereka terlihat baik di depan kamera. 

Julia Roberts merupakan salah satu aktris yang benar-benar mendalami perannya dalam setiap film yang ia bintangi. Salah satu contohnya adalah ketika dirinya harus berperan sebagai Isabel Pullman dalam film wonder yang merupakan seorang wanita prostitusi. 

Ternyata bukan hanya Julia yang pernah memerankan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK), lalu siapa sajakah mereka? Yuk kita simak langsung!

1. Jodie Foster

Jodie Foster sukses memerankan karakter seorang pelacur berusia 13 tahun. Bahkan berkat aktingnya, Jodie mendapat pujian dari masyarakat. Film berjudul Taxi Driver yang tayang tahun 1976 itu juga banyak menyabet piala Oscars. Sangat beruntung Jodie dapat ikut andil dalam film ini. 

2. Julia Roberts

Menjadi seorang pelacur yang disewa semalam oleh seorang pengusaha Amerika yang kaya dan akhirnya mereka jatuh cinta. Julia Roberts sukses membuat penonton terpukau dengan aktingnya. Berkat penampilan Julia dalam film Pretty Woman, dirinya mendapatkan penghargaan pada Golden Globe Awards tahun 1991.

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman pernah bermain dalam film Moulin Rouge di tahun 2001. Dia mendapatkan banyak pujian karena eksekusinya sebagai seorang pelacur yang sukses membuat penonton geregetan. Selama syuting, Nicole terluka di tulang rusuknya karena mengenakan korset yang ketat dan melakukan tarian yang rumit.

4. Charlize Theron

Kamu pernah nonton film monster di tahun 2003? Nah, disini Charlize berperan sebagai mantan pelacur dan seorang pembunuh berantai. Agar dirinya dapat mendalami peran tersebut, Charlize j rela untuk menurunkan berat badan sebesar 14 kilogram dan mencukur alisnya hingga botak.

5. Lindsy Foncesca

Lindsy Foncesca memerankan Natalie, pelacur berpendidikan asal Universitas Stanford dalam film berjudul The Escort. Meski menghasilkan banyak uang, karakter tersebut masih merasa insecure dengan kehidupannya. Film tersebut dikatakan sangat bagus karena memiliki pemandangan yang berbeda.

6. Anne Hathaway 

Anne yang berperan menjadi PSK di film tersebut, banyak menuai pujian. Komentar positif membanjiri Anne Hathaway. Penampilannya dalam film Les Miserables tahun 2012 itu pun membuat Anne mendapatkan penghargaan Oscars sebagai aktris pendukung terbaik.

7. Audrey Hepburn

Siapa yang tidak kenal Audrey Hepburn? Paras cantiknya ini membuatnya cocok memerankan karakternya sebagai seorang sosialita yang naif. Komentar positif langsung diraih oleh Audrey. Audrey mengatakan bahwa peran itu menantang sebab ia orang yang introvert sedangkan harus memainkan karakter ekstrovert.. 




prostitusiPSKpelacuraktinghollywoodanne hathaway

Share to: