Heboh Pria Ngaku Sepupu Baim Wong di YouTube, Ini Cerita Sebenarnya dari Pihak Baim Wong

Heboh Pria Ngaku Sepupu Baim Wong di YouTube, Ini Cerita Sebenarnya dari Pihak Baim Wong

Heboh Pria Ngaku  Sepupu Baim Wong di YouTube, Ini Cerita Sebenarnya dari Pihak Baim Wong

Baim Wong (Foto: YouTube)


Belum lama ini publik dihebohkan dengan munculnya seorang laki-laki bernama Julius yang mengaku kakak sepupu dari ayah artis Baim Wong. Ia mendadak viral setelah menceritakan kejadian saat dirinya meminjam uang pada Baim senilai Rp10 juta, namun Baim tak memberikannya.  

Ia kemudian mempertanyakan mengapa Baim Wong bersikap baik kepada orang lain, namun tidak dengan saudara sendiri.

Gemas dengan tingkah Julius, Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi soal sang sepupu yang meminjam uang Rp10 juta tersebut.

"Dia gak pernah ketemu ama saya, jarang banget ketemu ama saya, dateng ke rumah saya minta uang. Gimana rasanya? Nanti saya kasih liat semua buktinya," ungkap Baim. 

Baim pun menjelaskan kronologi saat Julius datang ke rumahnya. Ternyata saat Julius datang dan menjelaskan maksud kedatangannya, Baim langsung menceritakan hal itu kepada keluarganya melalui Whatsapp grup. 

"Kamu tahu Julius apa yang saya lakukan saat kamu datang ke rumah? Saya langsung nanya papa saya," ujar Baim Wong. 

Tak ingin kebaikan anaknya dimanfaatkan, sang Papa pun tak mengijinkan Baim memberikan uang dengan nilai yang besar tersebut. Bukan tanpa alasan, Papanya takut kalau nanti suatu saat akan terjadi lagi hal seperti ini dan menjadi kebiasaan. 

"Ngga usah diladenin Bim jangan dibiasiain bagus ngga dikasih ngelunjak nanti," kata Papa Baim dalam chating grup Whatsapp. 

Baim pun membeberkan bahwa Ia tak pernah membeda-bedakan keluarganya dengan orang yang tak dikenal. Jika memang membantu, dengan senang hati baim akan membantu. Bahkan jumlah yang diberikan Baim kepada saudara maupun orang-orang di sekitarnya pun cukup fantastis. Ini dia selengkapnya.




Baim WongSepupu BaimPapa BaimSeleb UpdateKabar SelebSelebriti

Share to: