Fakta Dibalik Video Ericko Lim Tidur Bareng Listy Chan, Bikin Heboh Netizen

Fakta Dibalik Video Ericko Lim Tidur Bareng Listy Chan, Bikin Heboh Netizen

Fakta Dibalik Video Ericko Lim Tidur Bareng Listy Chan, Bikin Heboh Netizen

Foto: Istimewa


Sosial media tegah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan YouTuber Ericko Lim dan Listy Chan.

Ericko Lim yang awalnya adalah kekasih Jessica Jane tengah menjadi bulan-bulanan netizen karena ketahuan selingkuh dengan temannya sendiri.

Adik Jess No Limit ini akhinya beberkan bukti perselingkuhan sang matan pacar dengan bukti foto dan video keduanya. Berikut kronologi dan faktanya.

1. Ericko Lim dipenjara

Hal yang membuat netizen geram adalah, Ericko Lim baru saja bebas dari penjara akibat kasus narkoba. Selama masa tahanan, Jessica dengan setia menunggu dan menemani sang kekasih hingga dia bebas. 

Sayangnya, Jessica malah diselingkuhi gaes. Dia akhirnya membeberkan foto Ericko Lim dan Listy Chan yang tengah melakukan mirror selfie dengan mesra di kamar mandi dengan caption "Selamat."

2. Listy Chan sering nginep bersama Ericko Lim

Awalnya, Ericko Lim membantah semua yang Jessica katakan tentang perselingkuhannya itu.

Merasa gak terima, akhirnya Jessica beberkan beberapa bukti tantang Listy Chan yang ternyata sudah pernah tidur bareng pacar orang.

Ericko Lim yang terus membantah dengan kedok 'hanya teman' akhirnya dibuat tak berkutik dengan video kemesraannya dengan Listy Chan diatas ranjang!

Keduanya terlihat tengah bermesraan tanpa pakaian di ranjang gaes! Hal ini pun sukses bukin netizen geram karena kebohongan Ericko Lim yang mengatakan bahwa dia baru mengenal Listy Chan sebagai teman.

3. Kontrak Listy Chan di EVOS Esport berakhir

Setelah kabar Listy Chan ketahuan menjadi seligkuhan Ericko Lim, EVOS Esport mengambil tindakan tegas. Kontraknya kini telah berakhir dan Listy bukan lagi pemain Esports profesional di divisi ML Ladies. ⁣

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies."

Gak sampai disitu, Listy juga 'dipecat' dari  Brand Ambassador oleh COC komputer dan Instagram @Thanosaction gaes!

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer."




Ericko Lim dan Listy ChanVideo Ericko Lim dan Listy ChanEricko Lim Tidur Bareng Listy ChanAdik Jess No LimitJessica Jane

Share to: