TWICE Umumkan Konse Online “World In A Day” Lewat Platform “Beyond LIVE," Catat Tanggalnya

TWICE Umumkan Konse Online “World In A Day” Lewat Platform “Beyond LIVE," Catat Tanggalnya

TWICE Umumkan Konse Online “World In A Day” Lewat Platform “Beyond LIVE,

(Foto: Soompi)


TWICE akan segera menyapa penggemar di seluruh dunia melalui konser online!

Pada Jumat, 17 Juli 2020, Twitter resmi TWICE mengumumkan berita tentang konser online bertajuk  "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day."

Dengan konsep seperti touring seluruh dunia dalam satu hari, TWICE akan berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dengan pertunjukan menarik melalui konser on-tact (kontak online) sesuai dengan waktu saat ini.

"Beyond LIVE" adalah platform straming online yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan untuk pengalaman online.

Ini fitur teknologi seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D yang disempurnakan, dan juga menghubungkan ke lightstick penggemar yang ada di rumah sehingga mereka dapat berubah dalam warna dan pola sesuai dengan lagu layaknya konser di stadion.

Sebagai platform yang diluncurkan secara kolaboratif oleh SM Entertainment dan Naver, "Beyond LIVE" telah menyelenggarakan konser untuk banyak grup di bawah agensi tersebut.

Kini, artis non-SM juga akan mengadakan konser melalui layanan ini. TWICE akan menjadi artis pertama yang tidak berada di bawah SM Entertainment untuk melakukannya.

“Beyond LIVE - TWICE: World in A Day” akan berlangsung pada 9 Agustus pukul 3 malam waktu setempat via V LIVE. Informasi lebih lanjut mengenai konser akan diungkapkan di kemudian hari.




TWICEBeyond LIVE - TWICE: World in A DayBeyond LIVE

Share to: