Terungkap! Inilah Koreografer Di Balik Lagu “Black Swan” BTS

Terungkap! Inilah Koreografer Di Balik Lagu “Black Swan” BTS

Foto

Foto: Instagram


Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu BTS melakukan penampilan koreografi perdana lagu “Black Swan” pada tayangan The Late Late Show with James Corden.

Para penggemar sangat antusias dengan penampilan mereka di panggung tersebut. Idola mereka menggemparkan isi studio dengan penampilan mereka yang sangat memukau dengan gerak tubuh yang seolah menceritakan isi dari lagu tersebut.

Para penggemar pun merasa penasaran dengan siapakah sosok koreografer tarian untuk lagu “Black Swan” tersebut. Belakangan diketahui bahwa pencipta koreografi tarian lagu tersebut adalah koreografer asal Brasil bernama Sergio Reis.

Hal tersebut terungkap dari unggahan sang koreografer dalam akun instagram pribadi miliknya @sergiovsreis. Dalam unggahannya tersebut ia memperlihatkan cuplikan video member BTS saat menari dengan lincah dalam tayangan The Late Late Show kemarin.

"Pekerjaan impian menjadi koreografer untuk salah satu artis paling sukses di dunia @bts.bighitofficial. Terimakasih semuanya di #bighitentertainment atas kepercayaannya,” tulisnya.

Penulis: Laraswati

Editor: Ahmad Mikail Diponegoro




BTSKpopBlack Swan

Share to: