10 Idol KPOP Wanita Termuda 2020, Ada Berusia 14 Tahun Gaes

10 Idol KPOP Wanita Termuda 2020, Ada Berusia 14 Tahun Gaes

10 Idol KPOP Wanita Termuda 2020, Ada Berusia 14 Tahun Gaes

(Foto: dok. Instagram)


Meskipun harus melalui banyak hal yang berat mulai dari masa trainee hinga sukses, beberapa dari idol Korea Selatan ternyata ada yang masih di bawah umur lho gaes.

Meski usianya yang cukup muda, namun hal tersebut gak menghalangi mereka menampilkan bakatnya yang bikin penggemar jatuh hati.

Meski seorang artis, mereka tetap patuh atas peraturan yang dibuat oleh negaranya. Tak jarang dari mereka harus pulang lebih awal dibanding anggota lain yang lebih tua. 

Hal tersebut demi mematuhi jam malam yang dibuat Korea Selatan untuk anak-anak di bawah umur. 

Siapa saja mereka? Yuk simak 10 idol K-POPtemuda saat ini.

1. Sebagai visual dan vokalis, MAY Cherry Bullet ternyata masih berusia 15 tahun gaes.

2. Lahir pada 9 Desember 2003, Yuna ITZY saat ini masih berusia 16 tahun. Meski begitu dia memegang peran penting sebagai sub vocalist di grupnya.

3. Lebih muda dari Yuna, Wonyoung IZ*ONE saat ii masih berusia 15 tahun lho gaes. Tapi, tubuhnya yang tinggu membuatnya terlihat seperti sudah cukup dewasa.

4. Jihan WEEEKLY juga masih berusia 16 tahun. Meski begitu, mantan trainee SM Entertainment ini begitu diidolakan dengan talenta luar biasanya.

5. Jaehee WEEEKLY juga seumudan dengan Jihan yakni 16 tahun. 

6. Imut dan menggemaskan, Lucy woo!ah! berusia 16 tahun saat ini. Dalam grup dia berperan sebagai main rapper lho gaes!

7. Lebih muda dari Lucy, Minseo woo!ah! saat ini masih berusia 15 tahun. Dengan suara merdunya dan kemampuan dance-nya, Minseo berhasil menempati posisi main vocalis.

8. Chaeyeon Busters memang sudah dikenal sebagai artis cilik. Kini, gadis berusia 15 tahun ini menjadi visual di grupnya.

9. Sebagai maknae dari MyDoll Girls, Heesun lahir pada 25 Januari 2005 silam. Selain bersinar sebagai idol, Heesun rupanya juga jago dalam olahraga Taekwondo.

10. Dahyun yang merupakan maknae Rocket Punch ini masih berusia 15 tahun namun rajin berolahraga dan pandai ngedance gaes.




Idol KPOP Wanita TermudaMAY Cherry BulletYuna ITZY

Share to: