Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow IG, Kenapa Ya?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow IG, Kenapa Ya?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow IG, Kenapa Ya?

Jessica Iskandar (Foto: Instagram)


Kabar miring menimpa hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle, setelah kakak dari Jessica, Erick Iskandar mengunggah instagram stories yang bernada sindiran di akun Instagramnya.

Erick membuat status dengan memberikan gambar virus yang juga terdapat kata-kata untuk orang yang ia maksut tidak memblokir WhatsApp miliknya. Bahkan ia juga megatakan orang yang disindirnya sebagai pengecut, dan menegaskan kalau urusannya dengan orang tersebut belum lah selesai.

Selain itu Ericj juga menyindir orang tersebut dengan sebutan parasit yang sangat berbahaya.

Netizen menilai kalau unggahan tersebut ditujukan untuk Richard Kyle, sebab diketahui kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah saling unfollow instagram.

Padahal sebelumnya, mereka berdua tengah mempersiapkan pernikahannya dan segera menikah. Namun karena pandemi pernikahan mereka terpaksa diundur.

Bahkan keduanya kini juga tak terlihat mengunggah kebersamaannya di instagram seperti biasanya. Namun mereka juga masih menyimpan foto bersama dalam akunnya masing-masing. 

Hingga kini belum ada informasi pasti terkait alasan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang saling unfollow akun instagram tersebut. Hal ini menjadi sorotan netizen karena keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.




Jessica IskandarRichard KyleUnfollow Instagram

Share to: