Denny Sumargo dan Mael Lee Duel Basket Gara-gara Lahan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Denny Sumargo dan Mael Lee Duel Basket Gara-gara Lahan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Denny Sumargo dan Mael Lee Duel Basket Gara-gara Lahan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Denny Sumargo (Foto: Youtube)


Denny Sumargo dan Mael Lee duel basket gara-gara lahan nih gaes. Hal ini terlihat dari unggahan video Youtube Denny Sumargo.

Awalnya Denny Sumargo terlihat tengah bermain basket di sebuah lapangan. Kemudia Mael Lee datng dengan temannya bernama Jarbi.

Mereka berdua mengatakan kalau tak suka jika ada yang bermain di lahan miliknya. Mael pun mengatakan bahwa temannya Jarbi meminta bayaran Rp 1 juta jika ingin bermain basket dilahannya.

Mendengar hal itu, Denny pun kaget dan melotot. Kemudian Mael pun menurunkan harganya menjadi Rp 200 ribu. 

"Tapi sebenarnya 200 ribu bisa bang, jangan lah kau tekan kali harganya maksudnya aku gini, kita kan satu kampung biarlah abang ini main di lahan kita siapa tau kita bisa sharing-sharing ngobol bareng, berkawan, iya kan bang?" ucap Mael.

"Apa? Apa hmm? Eh saya bayar, tapi kalian harus melawan saya dulu," kata Denny.

Pertandingan pun dimulai, Mael Lee menyemangati Djarot. "Walaupun, dia pemain basket, kau harus semangat Djarot, ingat! hadiahnya 200 ribu dapat 76 slop rokok," kata Mael.

Denny pun berhasil mencetak skor. Bukannya menyemangati temannya, Mael malah gembira dengan kemenangan Denny.

Denny kembali mencetak skor 3-0, namun Mael Lee malah enak-enakan makan. Akhirnya Djarot pun menyerah karena kelelahan, sementara Denny berhasil memenangkan pertandingan.

Setelah itu, Denny pun meminta bayaran 200 ribu pada Mael dan Djarot dengan cara membohongi keduanya. Mereka pun akhirnya berdamai.




Denny SumargoMael Lee

Share to: