Viral Remaja AS Diarahkan ke Koper Berisi Mayat saat Main Apps Randonautica, Creepy Banget

Viral Remaja AS Diarahkan ke Koper Berisi Mayat saat Main Apps Randonautica, Creepy Banget

Foto

Foto: Istimewa


Apps Randonautica tengah menjadi perbincangan setelah membawa sekelompok remaja menemukan koper berisi mayat menjadi viral di sosial media.

Jadi, Randonautica ini adalah aplikasi yang mengajak pengguna untuk berpetualang ke berbagai lokasi secara acak. Aplikasi ini bisa membawa kamu keladam hal dan lokasi random gaes.

Beberapa waktu lalu, sekelompok remaja di Amerika Serikat mencoba aplikasi ini. Sayangnya, petualangan mereka menggunakan Randonautica berujung ketakutan seumur hidup.

Mereka diarahkan ke sesuatu yang tidak akan pernah mereka lupakan. Para remaja itu dibawa ke tepi laut dan menemukan sebuah koper di bawah jembatan di Seattle.

Setelah membukanya, bau busuk langsung tercium dan membuat mereka panik hingga memanggil polisi. Benar aja, ternyata dikonfirmasi bahwa koper itu berisi bagian tubuh manusia!

Polisi di Seattle kemudian mengidentifikasi mayat-mayat itu adalah dua orang yang berbeda gaes.

Kejadian ini diabadikan oleh akun TikTok @ughhenry yang akhirnya viral di sosial media. Mereka mengaku mengalami trauma karena menemukan koper mayat tersebut.

Lebih lanjut, pihak berwenang telah mengidentifikasi dua korban itu adalah Jessica Lewis (35) dan Austin Wenner (27). 

Mereka adalah pasangan yang dilaporkan telah ditembak dan dibunuh sepuluh hari sebelum penemuan koper yakni pada 20 Juni 2020.




Apps RandonauticaRandonauticaKoper Berisi MayatViral

Share to: