Fakta Misterius Apps Randonautica, Heboh di TikTok sampai Dibahas Nessie Judge

Fakta Misterius Apps Randonautica, Heboh di TikTok sampai Dibahas Nessie Judge

Fakta Misterius Apps Randonautica, Heboh di TikTok sampai Dibahas Nessie Judge

Foto: Istimewa


Apps Randonautica tengah menjadi perbincangan setelah membawa sekelompok remaja menemukan koper berisi mayat viral.

Jadi, Randonautica ini adalah aplikasi yang mengajak pengguna untuk berpetualang ke berbagai lokasi secara acak. Aplikasi ini bisa membawa kamu keladam hal dan lokasi random gaes.

Yuk simak fakta-fakta misterius aplikasi Randonautica yang bikin netizen heboh.

1. Berawal dari TikTok

Aplikasi Randonautica ini menjadi viral di TikTok karena kelompk remaja yang menemukan koper berisi mayat tersebut. Akhirnya, banyak orang ikut menggunakannya dan membagikan pengalamannya mengunakan aplikasi misterius ini.

Bahkan tagar Randonautica di TikTok sudah disaksikan puluhan juta kali selam bulan Juni dan Juli gaes. 

2. Pengguna dibawa ke tempat-tempat secara acak

Aplikasi ini mirip dengan peta petunjuk arah. Namun lokasi yang di tuju tak sesuai dengan keinginan kita dan harus mengikuti apa yang aplikasi tunjukan.

Nah, sebelumnya mengikuti arah yang ditujukan, pengguna harus memikirkan harapan sehingga apikasi tersbeut mengajak kita ke tempat yang diharapkan.

Yang perlu kita lakukan hanya memberi akses aplikasi itu untuk mengetahui lokasi GPS kita, menentukan niat, dan mengikuti arahan ke sebuah titik lokasi acak yang diberikan aplikasi ini kepada kita.  

Biasanya, aplikasi ini menuntun kita ke tempat-tempat yang mudah dijangkau hingga kita bisa menemukan inspirasi atau sudut pandang baru.

Entah sugesti atau tidak, aplikasi ini disebut-sebut manjut dalam mengantarkan mereka ke hal-hal tak terduga seperti yang sudah ditulis di atas.

3. Diprogram dengan fisika kuantum dan spiritualitas 

Dalam deskripsinya di Google Play dan iOS, pencipta palikasi iimengatakan bahwa Randonautica diprogram menggunakan sumber fisika kuantum dan spiritual yang berangkat dari teori probabilitas dan chaos theory untuk menentukan titik yang diberikan ke pengguna.

Aplikasi ini memperingatkan pengguna tentang menggunakan kebijaksanaan saat mengikuti poin acak dan untuk menghindari masuk atau memasuki lokasi yang terlihat berbahaya. 

4. Memilih lokasi

Aplikasi ini memberi pengguna tiga jenis lokasi untuk dipilih, masing-masing dihasilkan secara acak oleh aplikasi. 

Jenis lokasi pertama adalah lokasi "penarik". Ini berarti bahwa area padat yang memiliki banyak kelompok titik kuantum. Istilah "titik kuantum" menggambarkan angka acak yang telah dikonversi menjadi lokasi koordinat di sekitar pengguna. Secara teoritis, dapat berarti bahwa area tersebut memiliki banyak energi.

Sementara lokasi "void" adalah kebalikannya yakni area dengan distribusi titik kuantum kepadatan rendah. 

Terakhir, "Anomali" adalah jenis lokasi ketiga, dianggap jenis lokasi terkuat untuk dikunjungi, terutama jika pemilik memiliki niat kuat dan sedang dalam misi untuk menemukan jawaban spesifik.




Apps RandonauticaApa itu RandonauticaViral RandonauticaRandonautica

Share to: