Ada Jadwal Kerja Hari Ini, Aktor Haruma Miura Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Ada Jadwal Kerja Hari Ini, Aktor Haruma Miura Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Foto
(Foto: dok. Instagram)

Aktor sekaligus penyanyi Jepang ditemukan meninggal dunia pada hari Sabtu, 18 Juli 2020. Dia ditemukan dirumahnya di Tokyo.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi aktor tersebut kemudian dinyatakan meninggal. 

Menurut NHK News, Miura ditemukan oleh manajernya yang mendatangi rumahnya. Pasalnya, Mirus seharunya ada jadwal untuk berkerja hari ini namun dia tak kunjung muncul.

Polisi Metropolitan Tokyo saat ini sedang menyelidiki kematiannya, tetapi dipercaya bahwa penyebab kematiannya adalah karena bunuh diri. 

Miura sendiri melakukan debut aktingnya pada tahun 1997 di drama TV Agri ketika ia berusia tujuh tahun, dan bergabung dengan tim dansa Brash Brats dan Amuse.

Sepuluh tahun kemudian, ia berperan dalam film, Koizora. Dia kemudian mendapatkan perhatian saat membintangi musim ketiga Gokusen, di mana ia memerankan Ren Kazama.

Pada tahun 2008, Miura mendapatkan peran utama "Fujimaru Takagi" dalam adaptasi TV dari serial manga Bloody Monday. 

Setelah mendapatkan peran utama di "Tokyo Park" dan "Five Minutes To Tomorrow" di layar lebar, ia mendapatkan peran "Eren Yeager" dalam seri film "Attack On Titan" bersama Kiko Mizuhara. 

Film terakhirnya, "Brave: Gunjō Senki" akan dirilis pada 2021 mendatang, sementara "Gift Of Fire," di mana ia memiliki peran utama, belum diberi tanggal rilis. 




Haruma MiuraHaruma Miura bunuh diriHaruma Miura meninggal duniaFilm Haruma MiuraDrama Haruma Miura

Share to: