Nyesek, 4 Seleb Cantik Ini Pacaran Lama tapi Ditinggal Nikah Mantan

Nyesek, 4 Seleb Cantik Ini Pacaran Lama tapi Ditinggal Nikah Mantan

Nyesek, 4 Seleb Cantik Ini Pacaran Lama tapi Ditinggal Nikah Mantan

Seleb ditinggal nikah mantan (Foto: Instagram)


Kalo udah pacaran lama, siapa sih yang gak pengen masuk ke jenjang pernikahan? Tapi sayangnya, belum sampai ke sana eh udah putus duluan. Nyeseknya lagi, si mantan ternyata gak butuh waktu lama buat nikah sama orang. Hal itu terjadi juga ke beberapa selebriti tanah air gais. 

Siapa saja kira-kira deretan selebriti cantik yang pacaran lama namun endingnya ditinggal menikah. Langsung aja cek ulasan berikut ini gaes.

1. Lesty Kejora

Lima tahun menjalin hubungan pacaran dari sama-sama merintis karier di dunia hiburan, Lesty Kejora dan Rizki DA2 putus. Bahkan Rizki kini sudah menikah dengan wanita lain dengan proses taaruf. Sementara itu, Lesty belum juga menemukan jodohnya hingga kini.

2. Luna Maya

Pacaran selama 5 tahun, Luna Maya ternyata belum berjodoh dengan Reino Barack. Beberapa bulan setelah putus, Reino Barack pun memutuskan langsung menikahi penyanyi Syahrini tanpa pacaran lama. Luna pun kini masih belum ketahuan siapa pasangannya.

3. Yuni Shara

Yuni Shara pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad selama 4 tahun. Putus dari Raffi, Yuni pun belum terlihat menggandeng pria lain. Bahkan sampai Raffi akhirnya menikah dengan Nagita Slavina, Yuni masih single.

4. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari juga masih terlihat asyik menikmati status single-nya. Bahkan setelah mantan pacarnya, Irwan Mussry menikahi Maia Estianty pada 2018 lalu. Nggak main-main, Desy dan Irwan pernah menjalin hubungan asmara selama 8 tahun.




Luna MayaYuni SharaLesty KejoraDesy RatnasariSeleb UpdateKabar Update

Share to: