6 Video TikTok Edukasi Pangan ala Ilmumakanan Ini Nambah Wawasan Gaes, Keju di Pasaran Sebenarnya Bukan Keju Asli

6 Video TikTok Edukasi Pangan ala Ilmumakanan Ini Nambah Wawasan Gaes, Keju di Pasaran Sebenarnya Bukan Keju Asli

Foto

Ilmumakan (Foto: TikTok)


Sekarang megedukasi masyarakat soal pangan tu gak perlu ribet. Seperti ilmumakan yang konsisten mengunggah edukasi pangan lewat platform TikTok. Selain bisa diakses dengan mudah, cara menyenangkan kayak gini dianggap lebih efektif dan efisien untuk menambah wawasan masyarakat. 

Wah udah banyak banget deh video TikTok Ilmumakan yang isinya edukasi soal pangan. Dari mulai beragam jenis susuk, mengenal kategori pangan, bahkan ilmumakan mengungkap bahwa keju yang ada di pasaran itu bukan keju asli lho gaes. Pasti belum tahu kan? Nah ini dia nih beberapa edukasi soal pangan yang diunggah ilmumakan dalam akun TikToknya. 

1. Lewan konten kategori pangan, Ilmumakan menjelaskan dengan mudah apa apa maksuda kategori pangan dan perbedaan beberapa produk makanan dan minuman yang sering kita jumpai di pasaran.

2. Apa sih makanan ringan simulasi? dan apa bedanya dengan kripik kentang asli? Ini jawabannya.

3. Sama-sama nyegerin, tapi mana nih yang paling banyak kandungan jeruknya nih gaes?

4. Siapa yang nyangka coba keju yang ada di pasaran ternyata bukan keju asli? Ini penjelasannya.

5. Mengenal produk susu kental manis yang ternyata berbeda-beda lho gaes

6. Bermacam-macam produk susu juga banyak banget jenisnya. Tiap jenis punya perlakuan penyimpanan yang berbeda gaes

@ilmumakanan

Setiap susu punya karakter rasa yang berbeda, favorit susu kalian yg mana? ##susu ##berbagiilmu ##LazadaMidYear ##samasamabelajar

♬ Never too much dj S remix - Food Technologist



UpdateIlmumakanKategori PanganTikTokKabar Update

Share to: