Wadaw, Viral Balita Tertidur Selama Setahun, Ini Kisahnya

Wadaw, Viral Balita Tertidur Selama Setahun, Ini Kisahnya

Wadaw, Viral Balita Tertidur Selama Setahun, Ini Kisahnya

Video viral balita tertidur setahun (Foto: Instagram)


Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang balita tengah tertidur selama setahun mendadak jadi perbincangan publik. Salah satu akun instagram yang mengunggah video tersebut adalah @fakta.indo. Pada unggahannya, akun tersebut menyertakan sebuah video dengan kata pengantar bahwa bayi tersebut sudah tidur selama setahun. 

Dalam postingan itu ada dua video yang memperlihatkan seorang balita yang kedua matanya selalu tertutup. Shaka disebut-sebut sudah tertidur sekitar setahun.

Orang tua Shaka setiap hari memperlihatkan aktifitas balita ini melalui akun TikTok @shaka_17. Sang ibu menceritakan bahwa anaknya sudah tertidur sejak usia 8 bulan. Kekinian, Shaka sudah menginjak usia 18 bulan.

Wajah balita itu terlihat menggemaskan seperti anak seusianya. Matanya selalu tertutup di semua video yang diunggah ke media sosial. Ia selalu tampak tertidur dengan mulut yang terbuka. Dengan konsidi seperti ini, Shaka tak bisa beraktivitas seperti anak-anak normal lainnya. 

Meskipun begitu, Shaka tetap bisa makan dan minum dengan cara disuapi orang tuanya. Aktifitas Shaka hanya dilalui dengan tertidur di gendongan atau di tempat duduk.

Pada bulan April lalu, Shaka pernah dibawa orang tuanya untuk melakukan pengobatan alternatif ke Ningsih Tinampi. Tapi saat itu Ningsih Tinampi tidak bisa bertemu dengan Shaka.

"Kemaren dedek ke bu Ningsih Tinampi...tapi bu Ningsih-nya gak mau ketemu dede..yang sabar yo...mungkin lain hari bu Ningsih-nya mau ketemu kita..kita harus berjuang," tulis @shaka_17. 

Warganet pun ramai-ramai terus memanjatkan doa untuk kesembuhan Shaka.




Video ViralViralInstagraBerita ViralKabar ViralViral

Share to: