Intip 5 Seleb Pria Tanah Air yang Hobi Bersepeda Sejak Lama

Intip 5 Seleb Pria Tanah Air yang Hobi Bersepeda Sejak Lama

Intip 5 Seleb Pria Tanah Air yang Hobi Bersepeda Sejak Lama

Seleb Pria Tanah Air yang Hobi Bersepeda Sejak Lama (Foto: Instagram)


Di masa pandemi Covid-19 nampaknya banyak orang memilih memanfatkan waktunya untuk bersepeda ketimbang harus merasakan bosan karena berada di rumah aja nih gaes.

Hal ini ternyata dilakukan juga oleh beberapa selebriti pria Tanah Air lho. Beberapa artis tersebut bahkan diketahu memang memiliki hobi bersepeda sejak dulu, bahkan jauh sebelum adanya pandemi covid-19 ini.

Nah, penasaran kan dengan deretan seleb yang juga hobi bersepeda sejak lama? Simak yuk!

1. Wendi Cagur

Wendi merupakan salah satu artis yang konsisten melakukan kegiatan bersepeda yang sudah dilakukannya sejak 4 tahun lalu. Wendi juga melakukan kegiatan bersepeda dari rumah ke tempat kerja, atau biasa disebut bike to work. Koleksi sepeda yang dimiliki oleh Wendi juga terbilang cukup memiliki harga yang fantastis.

2. Nugie

Nugie juga termasuk salah satu artis yang sudah komitmen untuk bike to work, diketahui bahwa Nugie memiliki koleksi 10 sepeda yang dia gunakan secara bergantian. Koleksi sepeda yang dimilikinya adalah BMX, balap, mountain bike, fixie, lowrider, sampai sepeda lipat alias seli.

3. Chicco Jerikho Jarumilind

Pria kelahiran 3 Juli ini sering kali mengunggah foto kegiatan bersepeda. Chicco sering kali bersepeda untuk menjaga kesehatannya, kegiatan Chicco juga sering di unggah di halaman instagramnya.

4. Lucky Hakim

Artis penyuka reptil ini ternyata memiliki hobi goes, bahkan ketika akan nikah pun Lucky datang dengan bersepeda bersama komunitas sepedanya.

5. Farhan

Sebagai presenter Farhan tidak melupakan waktu untuk mengisi waktu luangnya dengan berolahraga. Selain lari ternyata Farhan juga memiliki hobi bersepeda, kegiatannya saat ini diketahui merupakan atlet triatlon seperti berenang, bersepeda dan lari.

Nah, itu gaes seleb pria yang punya hobi bersepeda sejak lama, kamu gimana?




Seleb Pria Tanah Air yang Hobi Bersepeda Sejak Lama

Share to: