Prambanan Jazz Gak Jadi Buat Tribute to Glenn Fredly, Kenapa?

Prambanan Jazz Gak Jadi Buat Tribute to Glenn Fredly, Kenapa?

Prambanan Jazz Gak Jadi Buat Tribute to Glenn Fredly, Kenapa?

Glenn Fredly (Foto: Istimewa)


Prambanan Jazz 2020 awalnya akan diadakan pada tanggal 3, 4 dan 5 Juli. Tak lama setelah itu acara tersebut berubah tanggal menjadi 30, 31 Oktober dan 1 November. 

Namun untuk mengobati kekecewaan orang-orang yang sudah membeli tiket, digelar Prambanan Jazz Online pada 18 Juli 2020 dengan lokasi yang tetap di pelataran Candi Prambanan.

Anas Syahrul Alimi sebagai CEO promotor Rajawali Indonesia,  menjelaskan jika Tribute untuk Glenn Fredly ditiadakan. 

"Untuk tribut Glenn, saya sempat bicara dengan manajemen dan adiknya mereka. Ternyata, mereka ingin membuat tribut Glenn sendiri. Karena itu, kita memutuskan tidak membuat tribut untuk Glenn," kata Anas

Namun, Anas merasa Glenn punya andil besar dalam acara Prambanan Jazz. Dirinya mengatakan akan membuka jalan apabila keluarga dan tim manajemen Glenn ingin tetap berkolaborasi membuat konser Tribute untuk Glenn.  

"Sejauh ini, hubungan historis saya dan Glenn sangat panjang. Ya, saya sudah ngobrol juga dengan Tompi. Jika mereka mau berkolaborasi, kami sangat membuka diri," tuturnya.

Seperti sebelumnya yang diberitakan jika Prambanan Jazz akan membuat konser Tribute to Glenn Fredly. Hal ini pun diberitahukan melalui akun Instagram mereka. 

"Kita akan mengenang Glenn Fredly dan membawakan banyak lagunya oleh artis sekaligus sahabat-sahabatnya," ungkap Anas




penyanyijazzglenn fredlykonser onlineprambanan jazz

Share to: