Fakta Unik Ratu Dewi Imasy, Lengkap Umur dan Agama, Jadi Ibu Sandrinna Michele di Sinetron

Fakta Unik Ratu Dewi Imasy, Lengkap Umur dan Agama, Jadi Ibu Sandrinna Michele di Sinetron

Fakta Unik Ratu Dewi Imasy, Lengkap Umur dan Agama, Jadi Ibu Sandrinna Michele di Sinetron

Ratu Dwi Imasy (Foto: Instagram)


Apakah kamu sudah nonton sinetron Dari Jendela SMP? Sinetron yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Mira. W. Sejak penayangan perdananya pada 29 Juni lalu, sinetron ini tengah digandrungi penonton. 

Tak hanya itu, pro dan kontra yang terjadi dengan sinetron ini membuat sinetron ini menjadi semakin dikenal oleh masyarakat

Mengangkat cerita tentang kehidupan percintaan anak remaja, sinetron ini dibintangi oleh artis-artis hits Tanah Air. Salah satunya adalah Ratu Dewi Imasy. 

Ratu dalam hal ini berperan sebagai Mama Linda. Nah, biar kamu semakin kenal dengan Ratu, yuk cek fakta tentang dirinya!

1. Berusia 45 Tahun

Wah, ternyata Ratu sudah berusia 45 Tahun ya gaes. Jika kamu melihat dari wajahnya, Ratu benar-benar tidak terlihat seperti orang yang berusia 40an. Ratu lahir pada tanggal 17 Agustus 1974. 

2. Beragama Islam

Nah, bagi kamu yang penasaran apa agama dari Ratu, ternyata Ratu memeluk agama Islam gaes. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya yang dimana dirinya memakai hijab saat pergi bersama dengan teman-temannya. Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan kata-kata Assalamualaikum di keterangan foto tersebut. 

3. Bukan artis pendatang baru

Ratu ini bukan artis pendatang baru gaes. Dirinya sudah berada di dunia akting sejak tahun 1996. Sinetron pertama adalah Mentari Pagi. Awalnya dirinya sempat menolak ketika diminta unruk mengikuti audisi menjadi pemain sinetron Mentari Pagi. Untung saja dirinya ikut dalam audisi tersebut, kalau tidak dirinya tidak akan menjadi seperti sekarang ya gaes. 

4. Memiliki gaya kekinian

Walaupun usinya hampir setengah abad, Ratu tidak mau bergaya seperti ibu-ibu pada umumnya. Dirinya tetap bergaya layaknya anak muda pada zaman sekarang. Gayanya ini benar-benar membuat para kaum adam terpesona pasti. 

5. Pernah bermain dalam beberapa sinetron

Sebelum bermain di sinetron Dari Jendela SMP, dirinya juga sempat bermain dibeberapa sinetron gaes seperti Bajaj Bajuri, Muslimah, 7 Manusia Harimau, Anak-anak Manusia, ​​​​​​​adalah beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya




hot mamaratumama lindadari jendela smp

Share to: