Ternyata Ini Identitas Asli Mie Instan Kylie Jenner di Instagram, Indomie atau Bukan?

Ternyata Ini Identitas Asli Mie Instan Kylie Jenner di Instagram, Indomie atau Bukan?

Ternyata Ini Identitas Asli Mie Instan Kylie Jenner di Instagram, Indomie atau Bukan?

Mie Instan Kylie Jenner (Foto: Hipwee.com


Kylie Jenner sempat bikin heboh netizen  Indonesia. Pasalnya, model dan pebisnis asal Amerika Serikat itu unggah mangkok putih berisi mi instan di Instagram Stories. Netizen langsung menebak-nebak apa mie instan yang disantap oleh Kylie.

Dengan emoticon melet-melet, Kylie mengunggah foto mie instan yang menggiurkan di Instagram Story. Kayaknya dia baru aja masak seporsi mi instan deh. Terus dia mau makan sendiri tanpa bagi-bagi, makanya pamer dulu biar warganet ngiler.

Ternyata keisengannya berhasil. Banyak warganet Indonesia yang heboh gara-gara postingan itu. Soalnya mereka nggak nyangka kalau artis papan atas kayak Kylie nyicipin mi instan yang notabene makanan rakyat biasa. Bahkan sampai jadi trending topic nomor 1 di Twitter!

Kalau kita perhatikan foto mi instan punya Kylie, bentuk minya agak keriting dengan ukuran yang standar. Kira-kira itu mi dari mana ya? Kayaknya bukan dari Korea deh. Soalnya, mi instan Korea berukuran lebih besar.

Kayaknya bukan dari Jepang juga karena bentuknya beda. Memang ada mi ramen yang ukurannya sama kayak mi punya Kylie, tapi banyak juga yang ukurannya lebih kecil. Berarti bisa aja dari negara lain~

Kalau bukan dari Korea maupun Jepang, kayaknya mi ini berasal dari Indonesia. Familiar nggak sih sama bentuknya? Ketebalan mi, tekstur, dan warna kuahnya mirip banget sama Indomie. Bahkan cara masaknya pun ala Indonesia karena ditambah telur.

Mangkok yang dipilih juga mangkok ala-ala burjo. Wah, berarti ini memang Indomie! Karena kuahnya kekuningan dan nggak terlalu kental, kayaknya ini rasa ayam bawang atau soto.




Kylie JennerMakan Mie InstanViralInstagramTwitterIndomieAyam Bawang

Share to: