HBD Tay Tawan! Ini Fakta Menarik Dibaliknya, Aktor Tampan asal Thailand yang Bikin Melting Cewek-cewek

HBD Tay Tawan! Ini Fakta Menarik Dibaliknya, Aktor Tampan asal Thailand yang Bikin Melting Cewek-cewek

HBD Tay Tawan! Ini Fakta Menarik Dibaliknya, Aktor Tampan asal Thailand yang Bikin Melting Cewek-cewek

Tay Tawan (Foto: Instagram)


Tagar #TayTawan29thBirthday menjadi trending Twitter pada 20 Juli 2020 kemarin. Tagar itu merupakan ucapan untuk Tay Tawan yang tengah berulang tahun ke 29. Lalu siapa sih Tay Tawan? Ternyata Tay Tawan adalah aktor sekaligus host tampan asal Thailand gaes.

Wajah tampan dan personality-nya yang menyenangkan membuat sosok Tay Tawan menjadi aktor, model, sekaligus TV host Thailand kian bersinar. Aktor tampan satu ini semakin melejit berkat perannya sebagai Pete dalam series Kiss Me Again dan Dark Blue Kiss. Ia pun juga kerap menjadi TV Host dalam sejumlah TV Show di Thailand. 

Eittss.. tapi itu hanya sedikit dari fakta menarik seorang Tay Tawan. Masih banyak fakta menarik soal Tay Tawan yang mungkin belum kamu tahu lho gaes. Simak ulasan berikut ini ya gaes.

1. Tay adalah Nickname-nya

Aktor berwajah tampan ini mempunyai nama asli Tawan Vihokratana. Tawan pun memilih Tay sebagai nickname-nya. Hingga kini ia dikenal dengan nama Tay Tawan.

2. He's A Cancer Man!

Tay Tawan lahir pada 20 Juli 1991 saat ini ia berusia 29 tahun dan akan berusia 30 tahun pada tahun 2020 ini. So yes, he is a Cancer boy! Bagi kamu yang masih penasaran dengan pria Cancer, umumnya mereka sosok yang loyal karena mereka rela melakukan apapun untuk pasangannya, cukup overprotective, dan sangat tertutup pada kisah asmaranya. 

3. Tay Tawan memiliki tinggi 178 cm

Dengan tinggi badan tersebut Tay juga menjajal karier sebagai seorang model. Ia cukup sering terlibat dalam berbagai pemotretan brand maupun majalah di Thailand. Waah!

4. Ia Memulai Karier sejak tahun 2014

Tay Tawan memulai kariernya di industri hiburan Thailand pada tahun 2014 dengan menjadi seorang cameo dalam series Thailand berjudul Room Alone. Dari sana pula kariernya di bidang akting semakin meningkat dan Tay pun ikut bermain dalam sejumlah series Thailand. Salah satunya series populer Secret Seven dan tentu saja Kiss Me Again juga Dark Blue Kiss: The Series sebagai Pete yang membuat namanya kian bersinar.

5. Tay Tawan Juga Aktif Menjadi Main Host di Program Thailand

Dengan sifatnya yang ceria, menyukai tantangan, dan penuh semangat, Tay Tawan adalah sosok yang ideal dalam menjadi seorang main host bagi program di Thailand. Bagi kamu yang penasaran dengan serunya Tay Tawan saat menjadi host, kamu tentu wajib menonton program School Rangers yang sangat populer. Tay juga menjadi host dalam beberapa program Thailand lainnya yaitu: Hang Around Fest with Tay Tawan, Sanae Hong Krueng, Y I Love You Fan Party 2019, serta Hungry Sister.

6. Ia Bergabung dalam Agensi GMMTV

Saat ini Tay Tawan bergabung dalam agensi GMMTV. ICYMI, GMMTV merupakan salah satu agensi entertainment dan produksi televisi ternama di Thailand. GMMTV telah “melahirkan” sejumlah nama aktor dan aktris populer di Thailand seperti: Bright Vachirawit, Win Metawin, New Thitipoom, Krist Sangpotirat Perawat, Gun Atthaphan, Lee Thanat.




Seleb UpdateKabar UpdateUpdateTay TawanThailandAktorPresenter

Share to: