4 Hal yang Disukai dan 1 Hal yang Dibenci terkait Backsreet Rookie, Ada yang Relate?

4 Hal yang Disukai dan 1 Hal yang Dibenci terkait Backsreet Rookie, Ada yang Relate?

4 Hal yang Disukai dan 1 Hal yang Dibenci terkait Backsreet Rookie, Ada yang Relate?

4 Hal yang Disukai dan 1 Hal yang Dibenci terkait Backsreet Rookie (Foto: dok. Istimewa)


Drama Backsreet Rookie makin hari makin jadi favorit aja nih. Kelanjutan cerita antara para pemain utamanya sukses mengaduk emosi para penonton. Ada banyak bagian yang disukai dalam drama ini, tetapi juga beberapa bagian yang dibenci lho gaes.

Diangkat dari webtoon yang populer, "Backstreet Rookie" adalah bercerita tentang manajer minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktu cantiknya yang berapi-api, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Drama ini membawa cerita yang penuh warna dan semangat seperti yang dijanjikan. Apa ya yang disukai dari drama ini? Lalu apa yang dibenci dalam drama ini? 

Langsung aja gaes cek yang berikut ini. 

1. Disukai: mengangkat cerita yang fresh

Drama ini tidak terlalu serius, jadi penonton cukup menikmati apa yang disajikan dalam drama tanpa harus berpikir keras. Cerita yang disajikan juga fresh.

2. Disukai: Ji Chang Wook yang berperan sebagai Choi Dae Hyun yang kikuk dan aneh

Choi Dae Hyun adalah manajer tampan dari sebuah toko dan punya karakter yang cukup mudah dikejutkan oleh banyak wanita kuat di sekitarnya. Dia sedikit bodoh, naif, mudah diintimidasi, tetapi memiliki senyum yang hebat. Ji Chang Wook berhasil dan sukses memerankan Choi Dae Hyun yang polos dan kikuk ini!

3. Disukai: Kim Yoo Jung sebagai Saet Byul yang innocent 

Kim Yoo Jung memiliki semangat muda dalam dirinya. Bukan cuma itu, Ia juga punya pesona yang memabukkan untuk kaum pria. Kombo mematikan ini yang menguatkan karakter Saet Byul dan membuatnya menjadi karakter yang menyenangkan untuk ditonton. Dia sangat percaya diri dan tahu bagaimana memainkan kekuatannya, Dae Hyun yang naif pun tak akan memiliki peluang melawannya!

4. Disukai: Hubungan yang menarik

Dengan kombo Dae Hyun yang kikuk dan Saet Byul yang innocent, mulai hadir percikan api asmara yang terbang. Mereka memiliki chemistry yang begitu kuat. Aktingnya mengalir begitu alami seolah-olah mereka sudah saling kenal begitu lama. Gak cuma itu, kekuatan dinamis di antara mereka penuh dengan komedi.

5. Dibenci: Adegan yang memperkenalkan sahabat Dae Hyun, Han Dal Shik (Eum Moon Suk) 

Ada beberapa orang yang tak menyukai adegan ini. Ini bukan profesinya sebagai artis webtoon dewasa yang menjadi masalah semata, tetapi lebih dari itu, Ia dinilai terlalu berlebihan. Ada foto-foto yang juga gak perlu dilihat dalam adegan ini.




Backstreet RookieKDramaKoreanDramaUpdate

Share to: