Fakta-fakta Jouska, Aplikasi Keuangan yang Digandrungi Milenial & Gen Z

Fakta-fakta Jouska, Aplikasi Keuangan yang Digandrungi Milenial & Gen Z

Fakta-fakta Jouska, Aplikasi Keuangan yang Digandrungi Milenial & Gen Z

Jouska (Foto: Instagram)


Di Era yang serba digital ini, hampir seluruh aspek dalam kehidupan manusia didominasi oleh layanan digitalisasi, termasuk Jouska. 

Buat yang belum tahu, Jouska adalah Konsultan Keuangan Independen yang telah berdiri sejak tahun 2013. Konsultan yang berbasis Aplikasi ini bakal membantu mengatasi permasalahan Milenial dan Gen Z soal keuangan.

Dengan dibantu oleh banyak tim yaitu tim riset investasi, tim pajak, tim legal, tim asuransi, tim restukturisasi utang, tim business finance, dan lain sebagainya dijamin deh permasalahan finansial kamu bisa aman tentram. 

Masih banyak fakta soal Jouska gaes, simak di bawah ini ya gaes.

1. Spesial buat Milenial biar makin paham soal keuangan

Jouska sangat bermanfaat bagi milenial yang baru mulai mempelajari pengaturan dan perencanaan keuangan, karena Jouska menyediakan bimbingan, observasi, dan evaluasi terhadap aliran dana yang kita lakukan. 

2. Para pendiri Jouska

Jouska didirikan oleh tiga pendiri yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membawa perencanaan keuangan di Indonesia ke tingkat berikutnya. Ketiga pendirinya yaitu Aakar Abyasa sebagai CEO dan Founder, Indah Hapsari sebagai Co-Founder dan Head of Adviser dan Farah Dini sebagai Co-Founder.

3. Spesial dari Jouska

Spesialisasi yang ada pada Jouska yaitu terkait investasi, perencanaan keuangan, asuransi, manajemen arus kas, restrukturisasi hutang, hukum dan pajak, dana pendidikan, dana pensiun, perbankan. Jadi kamu gak bakal bingung lagi deh ngelola pajak, investasi, dan keuanganmu.

4. Instagram Jouska penuh pengetahuan

Dengan memfollow akun instagram @Jouska_id kamu akan memiliki banyak wawasan tentang dunia financial. Selain masalah finance, feed instagram yang menarik dijamin membuat kamu betah dan rajin scroll feed-nya jouska dimana jumlah followers-nya 758 ribu.




JouskaAplikasiMilenialGen ZAplikasi SeruFinansialKeuangan

Share to: