Viral Drama Seleb TikTok Wilson Gozalie dan Panji, Pesan Reza Arap Ini Menohok Banget

Viral Drama Seleb TikTok Wilson Gozalie dan Panji, Pesan Reza Arap Ini Menohok Banget

Viral Drama Seleb TikTok Wilson Gozalie dan Panji, Pesan Reza Arap Ini Menohok Banget

Reza Arap dan Panji (Foto: TikTok)


Netizen tengah diramaikan dengan viralnya drama antara seleb TikTok Wilson Gozalie dan Panji yang menuai kontroversi. Tak hanya nitizen, Reza Arap juga sampai harus memberikan pesan kepada mereka. 

Video dari dua orang seleb TikTok, Wilson Gozalie dan Panji langsung viral gaes. Akun TikTok bernama @playboipanji menemui Wilson disebuah tempat makan. 

Panji terlihat seperti marah dan tidak suka dengan apa yang dilakukan Wilson melalui kontennya. Dirinya pun membuat video saat melabrak Wilson untuk meminta klarifikasi. 

@playboipanji

clear

♬ HAYUUUUUUUUU - 👑da playboi👑
"Sekarang gue udah di depan muka lu nih, lu mau ngapain?" ucap Panji.

Wilson yang terlihat santai menjawab jika apa yang dibuat dalam konten TikTok tersebut hanyalah sebuah konten dan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. 

Dalam video tersebut Wilson juga memperlihatkan bagaimana dirinya meminta maaf kepada semua orang yang tersinggung atas konten yang dia buat. 

"Buat semua content creator yang merasa tersinggung atas konten TikTok gue, gue minta maaf karena gue gak bermaksud menyinggung." Kata Wilson. 

Video yang viral ini ternyata dilihat oleh Reza Arap. Dirinya yang bereaksi terhadap video itu pun juga menantang Panji untuk datangin Reza. 

"Ayo samperin gue kalo berani" kata Reza. 

Tak lama kemudian, Reza mengunggah video kembali di TikTok dan memberikan pesan yang menyinggung kepada para pembuat konten di TikTok. 

"Apa yang kamu rasakan ketika kamu mempunyai nama besar di TikTok? Dan kamu mempunyai pemikiran untuk samperin orang" ucap Reza. 

Tak lama kemudian Reza dan Panji pun bertemu. Reza mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Panji ternyata berlebihan. Panji yang diberikan nasihat oleh Reza pun menerima.




labraktiktokkontroversiviralindonesia

Share to: