Raffi Ahmad Minta Harga Mantan, Untuk Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad Minta Harga Mantan, Untuk Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad Minta Harga Mantan, Untuk Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)


Raffi Ahmad mengaku tertarik dengan rumah milik Laudya Cynthia Bella yang rencananya akan dijual oleh Bella di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bahkan Raffi menawarnya dengan harga mantan lho gaes.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Raffi kepada awak media. Namun sejauh ini belum ada komunikasi dari pihak Bella dan Raffi.

"Emang mau dijual rumahnya (Bella), yang di Jagakarsa, rumahnya dia. Cuma nggak tahu juga, belum komunikasi lagi nih sama dia. Aku juga masih syuting-syuting, Bella mungkin lagi di Bandung, jadi belum komunikasi," kata Raffi Ahmad 20 Juli 2020.

Raffi juga belum tau harga yang diberikan Bella padanya namun ia mengatakan Bella akan memberikan harga sahabat dan harga mantan.

"Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih harga ke harga sahabat, harga mantan pacar, lebih murah, cuma belum ngobrol lagi aku sama dia," paparnya.

Selain itu Raffi tetap akan membantu menjualkan rumah Bella apabila harga rumah yang diberikan padanya tidak cocok.

"Cuma aku mau lihat rumahnya dulu kalau ada waktu. Siapa tau aku bisa (beli). Kalau aku nggak berjodoh beli, kan bisa bantu jual ke temen-temen juga, siapa tahu gua dapet komisi kan," pungkasnya tertawa.




Laudya Cynthia BellaRaffi Ahmad

Share to: