Ingat Jeremy Teti? Kini Ia Harus Berjuang Lawan Batu Ginjal dan Penyakit Jantung

Ingat Jeremy Teti? Kini Ia Harus Berjuang Lawan Batu Ginjal dan Penyakit Jantung

Ingat Jeremy Teti? Kini Ia Harus Berjuang Lawan Batu Ginjal dan Penyakit Jantung

Jeremy Teti (Foto: Instagram)


Masih ingat dengan Jeremy Teti? Lama tak terdengar kabarnya, Jeremy Teti kini tengah melawan penyakit yang diidapnya. Ia dikabarkan tengah berjuang melawan batu ginjal dan penyakit jantung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jeremy Teti. Ia mengungkap bahwa kini jantungnya dipasang ring dan ia juga mengidap batu ginjal . 

"Dari dulu di 2016 sudah pasang ring, cuma ini ada batu ginjal juga. Jadi kalau batu itu geser, urine kita nggak bisa keluar dan itu sakit sekali. Ini sudah dua kali nih merasa sakit karena batu ginjal. Aku kan sudah lima kali radiasi untuk menghilangkan batu itu, tapi ya tumbuh terus. Jadi ya asam urat harus terus dijaga, dikontrol makanlah," papar Jeremy Teti.

Meski tengah berjuang melawan penyakitnya, Jeremy tetap bekerja dan syuting. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya. Jeremy Teti kerap memperlihatkan dirinya yang tengah sibuk dengan kegiatan syutingnya.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak doa dari netter. Banyak yang mendoakan Jeremy Teti agar tetap sehat.

"Semoga slalu diberikan kesehatan amin 3x," ungkap akun irm***.

"Semoga sehat selalu yaa bang @tetijeremy...sehat..sehat..sehat Aammiinnn," papar akun magr***.

Melihat banyaknya dukungan untuk dirinya, Jeremy Teti pun akhirnya memberikan jawaban. Jeremy Teti juga berterima kasih atas banyaknya support yang datang untuknya.




Jeremy TetyPresenterKondangSelebritaSelebriti Update

Share to: