One Direction Bakal Milad ke-10 Tahun Nih, Siapa Member yang Paling Ngebet euni?

One Direction Bakal Milad ke-10 Tahun Nih, Siapa Member yang Paling Ngebet euni?

Foto

One Direstion (Foto: Instagram @onedirection)


Lama tak terdengar kabarnya, One Direction membawa kabar baik nih buat para fans. One Direction (1D) dikabarkan akan memberi sesuatu yang spesial untuk menyambut ulang tahun ke-10 yang jatuh pada hari ini, 23 Juli. Apakah mereka akan reuni? Kira-kira siapa ya member yang peling ngebet buat reuni? 

Mendengar hal tersebut, Directioners, panggilan para penggemar 1D, langsung menduga bahwa mereka bakal mengumumkan rencana reuni pada momen istimewa nanti. Pantauan Tagar di Twitter pada Rabu sore, 22 Juli 2020, tagar #10yearsOfOneDirection berada di nomor satu sebagai trending topic di media sosial Twitter. Sekurangnya ada 202 ribu cuitan dari para penggemar dengan bumbu hashtag tersebut.

Tapi kayaknya, ini cuma tinggal mimpi karena pada kenyataannya mereka cuma akan merilis situs web baru yang akan memuat perjalanan karier 1D dalam bentuk berbagai format, termasuk kegiatan interaktif secara daring.

Ini dia daftar peringkat dari tiap personel, berdasarkan komentar mereka saat wawancara dengan media massa maupun dari postingan di media sosial. Nah, ini daftarnya.

1. LIAM PAYNE - 80%

Seperti yang kita tahu, Liam memang member yang paling getol ngomongin soal rencana reuni 1D. Bahkan pada Mei lalu, dia bilang bahwa, "Aku mulai berpikir bahwa ini akan terjadi. It's exciting," katanya.

Liam juga belakangan ini berkomunikasi dengan Harry, Louis, dan Niall, bikin dugaan reuni makin menguat. Dia ikut IG Live-nya Naill pada April lalu, dan bilang bahwa mereka berempat punya WAG bareng.

2. LOUIS TOMLINSON - 75%

Ternyata, Louis baru aja mengumumkan bahwa dia melepas kontrak dengan Syco, label yang menaunginya sejak masih dalam One Direction. Jadi karena sekarang bebas dari agen, personel tertua 1D berusia 28 tahun ini jadi punya waktu yang pas untuk masuk tim reuni 1D.

Dalam sebuah wawancara, Louis juga bilang bahwa dia termasuk orang yang gak rela waktu 1D memutuskan hiatus. "Aku kaget dalam beberapa hal, jadi aku emang gak punya rencana lain (saat itu)," katanya.

3. NIALL HORAN - 60%

Dalam sebuah wawancara, Niall memang pernah bilang bahwa mereka ngobrol soal beberapa hal yang bisa mereka lakukan untuk 1D. "Tapi gak dalam rangka gabung dalam satu band lagi. Jadi kalau untuk sekarang jawabannya "no"," katanya.

Niall termasuk personel yang lumayan netral saat berkomentar soal reuni, agak berbeda dengan Liam. Dia ngasih kesan bahwa dia mau diajak reuni, tapi hal ini gak akan terjadi dalam waktu dekat seperti yang diharapkan Directioners.

4. HARRY STYLES - 50%

Sebagai informasi nih gaes, meski konser untuk album "Fine Line" ditunda, tapi Harry sudah punya jadwal yang lumayan padat untuk musim panas. Jadi, sulit rasanya membayangkan Harry bisa ikut reuni.

5. ZAYN - 0%

Nah kalau yang satu ini sih udah jelas ya gaes. Sebelumnya, Zayn meninggalkan 1D pada Maret 2015. Ia dengan tegas mengatakan pada sebuah wawancara bahwa dia gak bisa berkreasi dengan bebas saat bersama 1D. 




1DOne DirectionReuni 1DLiam PayneLouis TomlinsonNiall HoranHarry StylesZayn

Share to: