Lama Tak Saling Berhubungan, Rangga Moela Kaget Morgan Oey Gabung di Konser Virtual SMASH

Lama Tak Saling Berhubungan, Rangga Moela Kaget Morgan Oey Gabung di Konser Virtual SMASH

Foto

Rangga Moela Kaget Morgan Oey Gabung di Konser Virtual SMASH (Foto: dok. Instagram)


Beberapa waktu lalu, penggemar boy band SMASH dikejutkan dengan kehadiran Morgan Oey di konser virtual peringatan 1 dekade grup tersebut.

Diketahui bahwa Morgan menjadi satu-satunye personel yang keluar dari grup itu dan fokus dengan karirnya dalam dunia akting.

Namun, dia tergabung dalam perayaan satu dekade SMASH dengan menyanyikan lagu debut mereka, "I HEART YOU" secara online dilakukan dirumah mereka masing-masing.

Sayangnya, Rangga Moela malah absen dalam project satu dekade SMASH kali ini. Dia mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah ada jadwal syuting acara di dalah satu stasiun televisi yakni Singing Battle Indonesia. 

Meski begitu, Rangga mengaku sangat kaget akan partisipasi Morgan dalam konser virtual SMASH tersebut.

Pasalnya, Morgan telah lama meninggalkan grup dan mereka juga tak saling berhubungan lagi.

"Kaget banget karena selama ini dia (Morgan) sudah nggak mau dihubungkan lagi kan, sama SMASH. Terus, satu dekade ini tiba-tiba dia ikutan bikin video I Heart You. Jadi, cukup kaget, ya, surprise. Baguslah akhirnya menjalin silaturahmi lagi dengan baik,” kata Rangga Moela seperti dikutip dalam tayangan Rumpi pada Senin, 27 April 2020.

Menurutnya, para personel SMASH bahkan ikut  merasa terkejut saat tahu ada pemain film Arini itu ambil bagian dalam konser virtual tersebut. Bahkan, di kolom komentar, mereka menulis kerinduannya kepada Morgan Oey.

“Morgan, kan, memang kondisinya sudah lama banget (tidak berkomunikasi), terus tiba-tiba muncul di video itu, mereka kaget juga, gitu,” lanjutnya.

Meski begitu, Rangga juga mengatakan bahwa ereka masih belum berteman dengan Morgan di sosial media kecuali Bisma Karisma.

"Belum (temenan Instagram), cek deh yang lain juga nggak ada yang difollow tau, cuma Bisma doang. Nggak tahu kenapa," bebernya.




Morgan Oey1 dekade SMASHkonser virtual SMASHRangga Moela

Share to: