Lagi Viral, Ternyata Ini Cerita Awal Mula Cherrybelle Reuni Bikin Brush Challenge

Lagi Viral, Ternyata Ini Cerita Awal Mula Cherrybelle Reuni Bikin Brush Challenge

Lagi Viral, Ternyata Ini Cerita Awal Mula Cherrybelle Reuni Bikin Brush Challenge

Cherrybelle (Foto: dok. Instagram)


Challenge baru yang bisa dilakukan sambil #DiRumahAja, viral di media sosial. 

Brush Challenge atau Pass the Brush Challenge saat ini tengah banyak digunakan oleh netizen di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Challenge  yang satu ini sangat cocok bagi para pencinta make-up.

Mantan anggota girl band asal Indonesia, Cherybelle pun ikut meramaikan tantangan ini yang kemudia menjadi viral di sosial media. Netizen ikut bernostalgia dengan anggota favorit mereka dahulu di Cherybelle.

Terinspirasi dari para beauty influencer Tasya Farasya dan kawan-kawan, akhirnya para anggota Chibi yang mayoritas sudah menjadi seorang ibu ini ikut meramaikan tantangan. Mereka akhirnya berinisiatif membentuk grup percakapan untuk membuat video ini.

Mereka adalah Ryn, Felly, Novi, Kezia Karamoy, Anisa, Steffy, Christy, Cherly dan Angel. Mereka juga turut mengunggah video tersebut di akun Instagram mereka masing-masing sejak Rabu, 15 April 2020.

Ternyata para mantan anggota Cherrybelle memang masih aktif melakukan kegiatan bersama meskipun tanpa saling bertemu.

Namun, ada beberapa anggota yang tidak ikut dalam Brush Challenge karena sedang sibuk dengan urusan mereka masing-masing. 

Untuk diketahui, Cherrybelle adalah sebuah girl band asal Indonesia yang beranggotakan 9 orang dan debut pada Februari 2011 silam.




CherybelleBrush ChallengePass the Brush ChallengeCherybelle Brush Challenge

Share to: