Viral Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunblock Asal-asalan, Auto Disosot Netizen

Viral Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunblock Asal-asalan, Auto Disosot Netizen

Viral Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunblock Asal-asalan, Auto Disosot Netizen

Mark Zuckerburg (Foto: Instagram)


Baru-baru ini, beredar foto pendiri Facebook, Mark Zuckerburg yang membuat heboh publik. Pasalnya, Saat sedang asyik surfing, wajahnya terlihat lucu karena mengenakan sunblock putih cukup tebal.

Seperti diketahui, Mark Zuckerberg tengah berlibur di Hawaii pada Sabtu, 17 Juli 2020. Dirinya bersama pengawal serta peselancar Kai Lenny menjelajah pulau Kauai, Hawaii. Ia pun ikut berselancar bersama Lenny. Namun, netizen justru salah fokus pada wajahnya. Ternyata, Mark memakai sunblock terlalu banyak dan menjadikan wajahnya mirip Joker, musuh superhero Batman. 

"Mark Zuckerberg lagi surfing, pakai sunblock di muka jadinya faceblock," canda akun gosip @lamiscorner. 

Dari potret yang beredar, pria yang dikenal bos Facebook itu tampil kasual dengan atasan hoodie biru dan bawahan gelap. Unggahan Mark yang menampakkan dirinya memakai sunblock putih terlalu banyak ini pun menuai komentar netizen.

"Sunblock sih sunblock tapi ya nggak 1 tube diabisin semua gini nih kelakukan bos buat menghambur-hamburkan duit," terang netizen radenayu_wulandari.

"Sultan mah bebas, serah aja dah," jelas akun @lidyaadya. 

"Itu mah bukan sunblock, cat tembok rumah," terang netizen @zafadillah.

Gak cuma di Instagram, di Twitterpun potret Mark memakai sunblok putih ini ramai dikomentari netizen. Ternyata, sunblock yang digunakan Mark adalah sunblock mineral yang tak menyerap ke kulit dan tampak putih pucat. Sunblock ini memang digunakan agar tak merusak ekosistem laut.  

"Itu adalah tabir surya mineral, yang tidak menyerap dan tampak putih pucat pada kulit. Jika kamu tidak menggunakan tabir surya mineral, kamu bisa menyakiti kehidupan laut. Tidak tahu apakah kamu peduli, tapi dia begitu," tulis @KatjaMarjetic.




Mark ZuckerburgViralTwitterInstagramBerita ViralPendiri Facebook

Share to: