Viral Pamungkas Nge-Crew Rohis di Trans TV, Ceritanya Haru Gaes, Netizen: Sebelum Jadi Ana

Viral Pamungkas Nge-Crew Rohis di Trans TV, Ceritanya Haru Gaes, Netizen: Sebelum Jadi Ana

Viral Pamungkas Nge-Crew Rohis di Trans TV, Ceritanya Haru Gaes, Netizen: Sebelum Jadi Ana

Pamungkas (Foto: Instagram)


Penyanyi solois Pamungkas baru-baru ini menjadi perhatian netizen, setelah foto dirinya saat tengah menjadi crew Rohis di Trans TV tersebar di media sosial. Ternyata ada kisah haru di belakangnya lho gaes.

Hal ini pertama kali diungah oleh netizen di Twitter bernama @elsankuyliving, dengan caption "Baru tau gua, dulu pamungkas itu anak rohis," tuisnya.

Dalam unggahan tesebut terlihat Pamungkas tengah memainkan gitar disamping seorang perempuan yang juga sedang benyanyi.

Selain itu, kabar ini juga dibenarkan oleh Pamungkas sendiri. Ia bahkan menceritakan kisah dibalik dirinya menjadi Rohis di acara Trans TV tersebut.

Ia mengatakan kalau saat itu ia sebenarnya bekerja di Trans TV program Islam Itu Indah sebagai audio broadcast pada 2013-2014. Namun salah satu vokalis dalam acara tersebut sedang sakit dan ia pun menggantikan sementara untuk menjadi vokalis dalam 8 episode.

Ia juga menceritakan kalau pekerjaan ini ia ambil saat dirinya masih kuliah dan ia harus shooting jam 2 pagi setiap hari lalu langsung berangkat kuliah.

Nggak cuma itu, ia pun mengaku kalau dirinya mengerti industri TV karena mempelajari apa yang ia dapatkan saat bekerja di stasiun TV tersebut. Ia bahkan membeli laptop, mic dan soun card dari hasil kerja kerasnya selama ini, hingga akhirnya ia mulai melakukan rekaman pada 2017-2018.

Kisah inspiratif ini pun membuat netizen merasa terharu. Namun ada juga yang malah menjadikan hal itu sebagai candaan dengan mengatakan Pamungkas sebelum jadi anak indie.

Meski begitu banyak yang membela dan mengatakan kalau harusnya kita bisa mencontoh kisah perjalanan sukses Pamungkas




Pamungkas

Share to: