5 Potret Lawas Anang Hermansyah dan Ashanty, Romantisnya Bikin Iri Gaes!

5 Potret Lawas Anang Hermansyah dan Ashanty, Romantisnya Bikin Iri Gaes!

5 Potret Lawas Anang Hermansyah dan Ashanty, Romantisnya Bikin Iri Gaes!

Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)


Kehidupan para selebriti memang selalu menjadi sorotan. Mulai dari karier, penampilan hingga kehidupan asmara yang selalu jadi bahan pembicaraan. Begitulah yang terjadi pada pasangan selebriti yang selalu mencuri perhatian, Anang Hermansyah dan Ashanty. Meskipun sudah menikah, namun cerita cinta keduanya kerap menjadi sorotan.

Belum lama ini, Anang Hermansyah dan Ashanty mengupload potret lawas kenangan mereka saat pacaran. Keharmonisan keluarga mereka terbukti dari awal pacaran hingga memutuskan untuk menikah tidak terdengar gosip miring. Nah, kira-kira seperti apa potret lawas gaya berpacaran Anang dan Ashanty? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya berikut ini.

1. Potret Semasa Pacaran

Beginilah potret Anang Hermansyah dan Ashanty saat melewati masa-masa pacaran. Ashanty begitu memukau menggunakan dress berwarna hitam dengan senyum manis mengembang di bibirnya. Sementara Anang terlihat bikin pangling saat kenakan kemeja berwarna putih polos tersebut. Meskipun masih berpacaran, mereka tidak sungkan berpose saling berdekatan.

2. Kedekatan Mereka Berawal dari Teman Duet

Diketahui Anang dan Ashanty pertama kali dekat dan menjalin hubungan setelah keduanya berpasangan menjadi rekan duet. Potret yang satu ini memperlihatkan saat keduanya masih berpacaran. Ibunda dari Arsy begitu cantik kenakan dress hitam dan hiasan kalung yang dikenakan. Sementara Anang terlihat simple kenakan kemeja berwarna kuning.

3. Memperlihatkan Kemesraan

Sebelum memutuskan untuk menikah pada 12 Mei 2012, pelantun tembang 'Jodohku' tersebut bak anak muda yang merasakan menjalin kisah asmara. Couple goals banget nih mereka. Meskipun keduanya memiliki selisih usia yang berbeda jauh yakni 15 tahun, namun perbedaan tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya.

4. Dilamar di kapal

Ashanty nampak memamerkan cincin di jarinya dengan senyum yang mengembang di wajahnya. Terbukti cinta mereka benar-benar besar hingga sudah lebih dari 8 tahun membangun biduk rumah tangga. Sejak pacaran Anang nampak begitu romantis ya.

5. Selalu Bersama

Belum lama ini Ashanty mengunggah momen lawas mereka ketika masih pacaran 9 tahun lalu. Dalam potret yang diunggah Ashanty itu, tampak Anang mengenakan kemeja putih polos dipadu celana jeans panjang, lengkap dengan ikat pinggang. Sementara Ashanty yang dirangkul Anang tampak mengenakan dress hitam dan memakai kalung bernuansa silver. Rekan kerja sekaligus teman dekat tentu sangat mengasyikkan bagi mereka nih.

Itulah sederet potret lawas Anang Hermansyah dan Ashanty saat berpacaran. Semoga rumah tangga mereka selalu harmonis dan romantis.




Anang HermansyahAshantySeleb UpdateKabar SelebBerita Seleb

Share to: