Spoiler Manga One Piece 986, Ada Plot Twist dari Kanjuro

Spoiler Manga One Piece 986, Ada Plot Twist dari Kanjuro

Foto

One Piece (Foto: Instagram)


Manga One Piece 985 bakal segera dirilis pada Minggu 2 Agustus 2020. Setelah muncul berbagai spoiler, akhirnya manga One Piece 986 sudah bisa dibaca oleh para penggemar.

Spoiler One Piece 986 Diprediksi Jadi Bab yang Cukup Emosional.

Berikut spoiler Manga One Piece 986 berjudul Kanjuro Selamatkan Momonosuke:

Dalam bab sebelumnya Kiku terlihat bertarung dengan Kanjuro yang telah menculik Momonosuke untuk Kaido dan Orochi. Kanjuro pun dianggap berkhianat dan menjadi musuh yang layak dibunuh.

Setelah Kiku membunuh Kanjuro, ia mengetahui kenyataan bahwa samurai adalah pria yang baik. Untuk mendapatkan kepercayaan dari Kaido dan Orochi, Kanjuro memalsukan dirinya sebagai pengkhianat.

Momonosuke yang babak belur dan berada di panggung eksekusi hanyalah sebuah gambar karya Kanjuro. Hal itu dilakukan Kanjuro karena Luffy telah berhasil membebaskan Wano

Kejadian yang sebenarnya adalah Kanjuro memiliki kehidupan yang bermakna setelah ia bergabung dengan Sembilan Sarung Pedang Merah. Kanjuro mendapat banyak teman dan saudara seperuangan.

Belajar dari eksekusi 20 tahun lalu, Kanjuro pun mengorbankan namanya untuk bisa menang

Sementara itu, Kaido dan Big Mom membuat kerusuhan yang sangat hebat, dengan menghancurkan Onigashima.

Yamato tidak akan pernah bergabung dengan Bajak Laut Binatang Buas, bahkan dia mungkin yang akan membunuh Kaido sendiri.

Sementara Orochi, ia terlalu licik untuk dieksekusi dengan mudah. Kemungkinan Orochi akan melarikan diri dari Onigashima, lalu dikejar oleh pasukan Bajak Laut Binatang Buas.




One PieceOne Piece 985Spoiler One Piece

Share to: