Sara Wijayanto DMS X Raffi Ahmad di Gudang Astral, Hantu Indigo Masih Gangguin

Sara Wijayanto DMS X Raffi Ahmad di Gudang Astral, Hantu Indigo Masih Gangguin

Sara Wijayanto DMS X Raffi Ahmad di Gudang Astral, Hantu Indigo Masih Gangguin

Sara Wijayanto DMS X Raffi Ahmad (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto kembali melakukan penelusuran di sebuah gudang astral. Kali ini Tim Diary Misteri Sara gak sendiri gaes, ada Raffi Ahmad yang ikut dalam penelusuran ini. Seperti penelusuran sebelumnya, ternyata hantu indigo masih mau gangguin Sara dan tim gaes.

Dalam video bertajuk "DMS X Raffi Ahmad [Penelusuran]" Sara dan Raffi Ahmad mulai menelusuri gudang astral dan disambut oleh makhluk penunggu berbentung barong. Raffi terlihat sedikit ketakutan gaes bahkan sampe merinding gaes. 

Suasananya mulai menyeramkan nih gaes saat Sara berinteraksi dengan sesosok perempuan yang mengajak mereka masuk lebih dalam ke dalam gudang. Wisnu pun mulai menggambarkan sosok yang berinteraksi dengan Sara. Ini dia nih sosoknya.

Sosok perempuan Belanda ini ternyata gak sendirian. Dia melindungi sosok lain yang diketahui sebagai perempuan Indonesia yang memakai kemben. 

Ada lagi nih yang berinteraksi dengan Sara. Ini adalah sosok yang dijagain oleh Noni Belanda tadi. Ia bernama "Lela". Lela mengaku meninggal karena dibunuh. Begitupun dengan Noni Belanda tadi meninggal dibunuh karena menjaga Lela dan kawan-kawannya.

 

Makin lama makin ngeri nih suasananya. Raffii di sini ketemu sama kuntilanak nih gaes, ini the real miss K nih. Kira-kira sosoknya seperti dalam gambaran Wisnu.

Ternyata asisten Raffii Ahmad, Sensen juga merasakan keberadaan makhluk astral lainnya gaes. Ia melihat sosok yang besar tinggi di belakang sana. 

Beberapa tim Sara Wijayanto merasakan sakit di bagian perutnya. Ternyata rasa sakit ini diberikan oleh sosok hantu indigo yang sebelumnya sempat berkomunikasi dengan Sara. Sara pun tak mamu memberikan kesempatan untuk berkomunikasi lagi, karena sosok ini dianggap negatif. 




Diaru Misteri SaraSara WijayantoPenelusuran DMS#MualMualRaffi AhmadSara Wijayanto DMS X Raffi Ahmad

Share to: