Wadaw! Pernah Disebut Gajah Bengkak, Kini Danilla Riyadi Dianggap Jadi Fantasi Seks Para Lelaki

Wadaw! Pernah Disebut Gajah Bengkak, Kini Danilla Riyadi Dianggap Jadi Fantasi Seks Para Lelaki

Foto

Danilla Riyadi (Foto: Instagram)


Tahu gak sih gaes? Penyanyi cantik, Danilla Riadi ternyata pernah disebut gajah bengkak oleh teman masa kecilnya. Siapa yang menyangka, kini dirinya dianggap jadi fantasi seks para lelaki lho gaes.

Hal itu diungkapkan oleh Onadio Leonardo dalam channel YouTubenya pada Jumat, 24 Juli 2020. Onad saat itu tengah mewawancarai Danilla Riyadi dan mengungkap bahwa Danilla adalah fantasi seks teman-temannya. Ia pun bingung mengapa hal itu bisa terjadi. 

"Lo jadi fantasi teman-teman gue, sumpah ini gue syuting tiga film itu mereka bilang lo seksi banget. Sumpah menurut cowok-cowok lo seksi, padahal gue lihat lo kurang sih," ujar Onad dalam video. 

Danilla Riyadi ternyata tak menyangka dirinya menjadi fantasi seks banyak orang. Meski begitu, ia tetap senang bisa menjadi fantasi orang-orang. Ia kemudian memberikan kata-kata motivasi untuk cewek-cewek di luar sana. Menurutnya, cewek cantik ataupun cowok ganteng tak semuanya seksi.

"Karena kalau gue lihat perempuan cantik atau cowok ganteng tapi ada satu part gue bayangin ini kalau bersetubuh gimana itu nggak ada dalam kepala gue, tidak sex appealing. Jadi gue lebih senang, ya gue happy banget bisa jadi fantasi mereka, karena tidak semua orang cantik atau ganteng itu seksi gitu," tutur Danilla.

Padahal, pelantun "Senja Di Ambang Pilu" ini justru punya masa lalu yang tak mengenakkan. Ia pernah jadi korban bully teman-teman sekolahnya karena fisiknya yang dimiripkan dengan gajah.

"Gajah bengkak. Sejak dulu, sejak gue SD body shaming sudah," kata Danilla.




Danilla RiyadiOnadio LeonardoDanilla Riyadi jadi fantasi seksSenja Di Ambang PiluSex Appeal Danilla RiyadiDanilla Riyadi seksi

Share to: