Fakta Heboh Artis Demi 28 Juli, Ternyata Amindana Chinika Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu Gaes

Fakta Heboh Artis Demi 28 Juli, Ternyata Amindana Chinika Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu Gaes

Fakta Heboh Artis Demi 28 Juli, Ternyata Amindana Chinika Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu Gaes

Fakta Heboh Artis Demi 28 Juli, Ternyata Amindana Chinika Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu Gaes (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut fakta heboh artis demi 28 Juli, ternyata Amindana Chinika rilis lagu Tiada Cinta Selain kamu gaes.

Beberapa hari belakangan ini, beberapa artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Tyas Mirasih dan lainnya mengunggah postingan yang sama yakni "menunggu suaramu tanggal 28 Juli". Ternyata ini bagian dari promosi yang dilakukan beberapa artis untuk mendukung Amindana Chinika yang akan merilis lagu Tiada Cinta Selain Kamu.

Pada tanggal 28 Juli, Amindana Chinika atau Aminda resmi merilis lagu Tiada Cinta Selain Kamu. Lagu ini sudah bisa di dengarkan di berbagai platform streaming digital.

Baca Juga: Biodata Amindana Chinika Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Pendatang Baru yang Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu

Lalu apa saja fakta dibalik rilisnya lagu dari Amindana Chinika ini? yuk simak fakta heboh artis demi 28 Juli, ternyata Amindana Chinika rilis lagu Tiada Cinta Selain kamu gaes.

1. Lagu Tiada Cinta Selain Kamu atau TCSK ini dibuat dan diproduseri oleh Virgoun

2. Perilisan lagu diadakan secara virtual di Vidio.com, yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Marshel Widianto

3. Video musik lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini akan dirilis di akun YouTube Aminda. Video musik ini dibintangi oleh Bryan Domani dan Jessica Mila

4. Arti dari lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini adalah tentang dua sahabat yang saling jatuh cinta

5. Di dukung oleh beberapa artis papan atas, dengan mengunggah postingan dengan mengangkat papan. Dimana makna dari tulisan papan itu memiliki maksud yang sama, yakni "Demi 28 Juli kutunggu suaramu"

Nah gaes, itulah fakta heboh artis demi 28 Juli, ternyata Amindana Chinika rilis lagu Tiada Cinta Selain kamu gaes.




Amindana ChinikaBiodata Amindana Chinikaprofil Amindana Chinikaumur Amindana Chinikaagama Amindana Chinikabiografi Amindana ChinikaPenyanyiTiada Cinta Selain Kamuseleb demo 28 Julifakta 28 Juli

Share to: