Heboh Tessa Kaunang Ditipu Sampai Rp 23 Juta Gaes

Heboh Tessa Kaunang Ditipu Sampai Rp 23 Juta Gaes

Foto

Tessa Kaunang (Foto: dok. Istimewa)


Tessa Kaunang yang telah lama tak muncul dipublik kali ini menampakan dirinya. Tessa baru saja melaporkan salah satu toko online karena dirinya ditipu saat membeli sebuah sepeda. 

Sepeda memang menjadi tren terbaru ditengah pandemi saat ini. Bukan hanya kalangan masyarakat biasa, para artis pun ikut menggunakan sepeda juga. 

Nah, kali ini Tessa memutuskan untuk membeli sebuah sepeda secara online. Setelah menentukan sepeda mana yang akan dibeli, Tessa pun langsung membayar. Namun setelah ditunggu lama, sepeda tersebut tidak kunjung datang juga.

Hal tersebut membuat Tessa kesal dan akhirnya melaporkan toko tersebut ke kantor polisi. Tessa merasa toko tersebut telah menipu dirinya. Tessa Kaunang pun memberi penjelasan alasannya melaporkan toko online itu ke polisi.

"Saya belanja di satu tempat belanja online. Terus saya sudah transfer ternyata barangnya nggak dikirim," kata Tessa Kaunang.

Tessa juga mengatakan jika sepeda yang dibeli tersebut harganya tidaklah murah. Maka dari itu Tessa merasa harus melaporkannya ke polisi. 

Tessa mengeluarkan uang sebesar Rp 23 juta untuk sebuah sepeda. Dirinya mengatakan jika uang tersebut bukanlah jumlah yang kecil. 

"Beli sepeda totalnya 23 juta. Makanya saya mau lapor. Buat saya uang segitu sih lumayan," kata Tessa. 

Ingat gaes, walaupun kamu belanja di toko online tetap harus berhati-hati dan cari toko yang dapat dipercaya. Jangan langsung kirim uang ke rekening pribadi. 




Tessa KaunangTessa Kaunang tertipuTessa Kaunang Ditipu Rp 23 JutaPenipuan toko online

Share to: