Biodata dan Profil Gunawan Sudrajat: Umur, Agama, dan Karier, Aktor Senior yang Eksis Hingga Sekarang

Biodata dan Profil Gunawan Sudrajat: Umur, Agama, dan Karier, Aktor Senior yang Eksis Hingga Sekarang

Biodata dan Profil Gunawan Sudrajat: Umur, Agama, dan Karier, Aktor Senior yang Eksis Hingga Sekarang

Kolase Foto dan Biodata Profil Gunawan Sudrajat: Umur, Agama, dan Karier, Aktor Senior yang Eksis Hingga Sekarang (Foto: Instagram @gunawan_sudrajat_real)


Berikut biodata dan profil Gunawan Sudrajat, aktor senior yang masih eksis hingga sekarang. 

Gunawan Sudrajat adalah aktor kelahiran 12 Januari 1973. Umur Gunawan Sudrajat adalah 49 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Gunawan Sudrajat mengawali kariernya sejak tahun 1994 sebagai seorang model. Ia lalu melebarkan sayap ke dunia akting dan masih eksis hingga sekarang. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Indra Bruggman: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Betah Jomblo

Seperti apa sosok Gunawan Sudrajat? Ini dia biodata Gunawan Sudrajat lengkap dengan umur, agama, hingga perjalanan kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Perjalanan karier Gunawan Sudrajat

Gunawan Sudrajat mengawali karier sebagai seorang model. Wajahnya pun kerap terpampang di berbagai majalah ternama Tanah Air. 

Gunawan Sudrajat lalu melebarkan sayap ke dunia akting dan presenting. Ia mulai eksis di televisi dengan memerankan beragam sinetron. 

2. Perankan banyak sinetron

Gunawan Sudrajat telah memerankan banyak sinetron sejak tahun 1990-an. Beberapa diantaranya seperti Abad 21, Bunga Sutra, Hikmah, Rahasiaku, Ratapan Anak Tiri, Di Mana Melani? dan masih banyak lagi gaes. 

3. Keluarga Gunawan Sudrajat

Gunawan Sudrajat menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo pada tahun 2003. Dari pernikahan tersebut, Gunawan Sudrajat dan Sybilla dikaruniai dua orang anak yakni Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Rifky Balweel: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Aryo RT Kampung Ambyar

4. Eksis di dunia film

Tak hanya sukses berperan di banyak sinetron, Gunawan Sudrajat juga eksis di dunia film lho. Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Gunawan Sudrajat adalah Liar, Masih Bukan Cinta Biasa, Pinky Promise, Serendipity, dan masih banyak lagi. 

5. Biodata dan Profil Gunawan Sudrajat

Nama lengkap:

Gunawan Sudrajat

Nama panggung:

Gunawan Sudrajat

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

12 Januari 1973

Umur:

49 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktor, Model

Istri:

Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo

Anak:

Aghna Khayru Akyela Hardikusumo, Ghaniya Khayra Shakilla Naja

Instagram:

@gunawan_sudrajat_real

BACA JUGA: Biodata dan Profil Marcello aka Ello Tahitoe: Umur, Agama dan Karier, Menikah dengan Cindy Maria

Nah itu dia biodata Gunawan Sudrajat lengkap dengan umur, agama, hingga perjalanan kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Gunawan Sudrajat adalah aktor senior yang masih eksis hingga sekarang.




Gunawan SudrajatBiodata Gunawan SudrajatProfil Gunawan SudrajatKarier Gunawan SudrajatUmur Gunawan SudrajatAgama Gunawan SudrajatPerjalanan Karier Gunawan SudrajatGunawan Sudrajat Adalah

Share to: