BLACKPINK Bakal Rilis Album, Jumlah Lagunya Bikin Melongo Gaes

BLACKPINK Bakal Rilis Album, Jumlah Lagunya Bikin Melongo Gaes

BLACKPINK Bakal Rilis Album, Jumlah Lagunya Bikin Melongo Gaes

BLACKPINK (Foto: Instagram)


Ada kabar gembira nih dari BLACKPINK.  Setelah empat tahun debut mereka, akhirnya BLACKPINK bakal punya album penuh bertajuk "The Album" yang akan dirilis pada Oktober mendatang. Jumlah lagu dalam "The Album" sendiri membuat netizen terkejut gaes.

Ternyata sejak debut pada 2016 lalu, BLACKPINK hanya memiliki total 16 lagu termasuk kolaborasi dengan Lady Gaga dan Dua Lipa. Sedangkan lagu BLACKPINK di luar kolaborasi hanya 14 lagu. 

Hal itu membuat netizen kaget. Fakta bahwa BLACKPINK hanya memiliki 14 lagu sejak debut dianggap masalah serius oleh netizen. Mereka juga berharap YG Entertainment bakal memberi lebih banyak lagi untuk BLACKPINK. 

"Jadi mereka membawakan lagu-lagu cover atau lagu yang dibuat sendiri yang tidak dirilis di konser? Ini terlalu serius."

"Jadi jika mereka merilis sekitar 10 lagu dalam album lengkap, jumlahnya akan sama dengan lagu yang telah dirilis selama hampir empat tahun."

"Kenapa mereka tidak merilis lagu secara rutin? Aku yakin pasti ada lagu yang dirilis. Aku benar-benar ingin tahu alasannya."

"Aku hanya ingin mendengarkan banyak lagu baru dari BLACKPINK."

"Aku bahkan tahu setiap lagu yang telah dirilis BLACKPINK karena jumlahnya yang sedikit."




BLACKPINKBLACPINK In Your AreaThe AlbumFull Album BLACKPINKKPOP UpdateKPOPKabar KPOP

Share to: