Tretan & Choki Bedah Lirik Lagu "Badass", Awkarin Sampai Malu-malu Sendiri

Tretan & Choki Bedah Lirik Lagu "Badass", Awkarin Sampai Malu-malu Sendiri

Tretan & Choki Bedah Lirik Lagu

Tretan Muslim & Choki Pardede (Foto: Instagram)


Tretan Muslim dan Choki Pardede membedah lirik lagu Awkarin yang berjudul Badass. Hal ini terlhat dalam unggahan konten vdeo dalam channel youtube Awkarin.

Awalanya Awkarin meminta pendapat Tretan dan Choki tentang lagu Badass ini. Lalu Tretan mengatakan kalau menurutnya lagu tersebut menceritakan tentang cinta satu malam.

"Ini kisah cinta satu malam nih." kata Tretan.

Namun Choki pun langsung membantah pernyataan Tretan tersebut dengan mengatakan kalau lagu ini menceritakan tentang jangan berman-main dengan Awkarin.

"Jadi orang yang ngejudge Awkarn gimana-gmana, tapi kalai lu kasih kesempatan semalem aja Awkarin bisa rebut cowok lu, kata Choki.

Setelah itu Choki pun menanyakan apa alasan Awkarin ingin membuat lagu. Awkarin pun menjawab kalau awalnya ia tak berencana membuat lagu tersebut karena ia sama sekali tak mempunyai bakat dalam menyanyi.

Selain itu Awkarin mengatakan kalau lagu tersebut dulunya dibuat oleh mantannya untuk para haters Awkarin. Choki pun menanyakan pada Awkarin apakah lagu tersebut masih relevan dgunakan untuk para hatersnya pada saat ini.

Menurut Awkarin lagu ini masih relevan untuk hatersnya saat ini.




Tretan MuslimChoki PardedeAwkarinBedah Lagu Badass

Share to: