Waduh Shandy Aulia Diserang Nitizen, Ada Apa Ya?

Waduh Shandy Aulia Diserang Nitizen, Ada Apa Ya?

Foto

Shandy Aulia dan Anak (Foto: Instagram)


Shandy Aulia kali ini menjadi sasaran nitizen. Hal ini dikarenakan video yang diunggah oleh dirinya. Terlihat dirinya yang gemas dengan seorang bayi lalu meremas bagian pipinya. Nitizen pun langsung turun tangan.

Wajar jika seseorang gemas dengan bayi. Semua orang bahkan tidak tahan melihat bayi, hal ini karena mereka sangatlah lucu dan dapat membawah kebahagaiaan bagi orang-orang tersebut. Seperti halnya Shandy Aulia yang begitu gemas dengan kehadiran anak pertamanya, Claire Herbowo.

Shandy yang sepertinya sangat gemas dengan anaknya tersebut. Dalam unggahan di akun instagramnya, dirinya meremas sang sanak karena gemas melihatnya. 

"So sorry ya Claire, mommy terlalu gemes," kata Shandy Aulia. 

Dalam video yang diunggahnya, tampak sang bayi yang berada di atas perut Shandy Aulia, bersandar pada kedua pahanya. Sementara bagian atas tubuh Shandy terpotong dalam video tersebut.

Shandy pun meremas sang anak tidak hanya sekali, tapi berkali-kali. Namun dirinya meremas lembut sang anak. Namun hal ini tidak terlihat bagus di depan mata nitizen. 

Apa yang diunggah oleh Shandy Aulia tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka menyorot bagaimana gerakan tangan Shandy Aulia yang dinilai tak biasa. Bahkan beberapa nitizen menganggap yang dilakukan Shandy itu kasar. 

 "Tanggung amat ngegemesinnya, gak ada yang lebih kasar ya,"  tulis sheskha80.

"Ya ampun Shandy. Udah kaya mau cekek baby Claire karena imutnya minta ampun. Sangking gemesnya. Claire pun jadi kebingungan," tulis bunda-rezekikamil.




Shandy AuliaShandy Aulia remas anakShandy gemas dengan anakAnak Shandy Aulia

Share to: