WOW! Lee Hyori, Hwasa, Jessi dan Uhm Jung Hwa Akhirnya Bersatu dalam Proyek Girlband Baru

WOW! Lee Hyori, Hwasa, Jessi dan Uhm Jung Hwa Akhirnya Bersatu dalam Proyek Girlband Baru

WOW! Lee Hyori, Hwasa, Jessi dan Uhm Jung Hwa Akhirnya Bersatu dalam Proyek Girlband Baru

Foto: Soompi


Sepertinya formasi girl grup impian Lee Hyori akan menjadi kenyataan.

Bulan lalu, ketika merencanakan debut trio co-ed barunya SSAK3 dengan Yoo Jae Suk dan Rain, Lee Hyori mengungkapkan bahwa ia ingin membentuk girl grup.

Formasi grup yang diinginkannya adalah berisi Jessi, Hwasa MAMAMOO, dan penyanyi legendaris Uhm Jung Hwa. 

Gak disangka, ketiga musisi yang disebutkannya ternyata menyambut baik keinginannya itu.

Mereka kemudian mengungkapkan kegembiraan tentang ide tersebut yang membuat penggemar berharap bisa melihat mereka berempat dalam satu panggung.

Penggemar ingin keempat penyanyi ini dapat berkumpul dan membuat grup proyek yang mirip dengan SSAK3.

Akhirnya, pada 30 Juli, seorang perwakilan dari "How Do You Play?" secara resmi mengkonfirmasi bahwa Lee Hyori, Hwasa, Jessi dan Uhm Jung Hwa akan mengadakan pertemuan pertama mereka untuk membahas rincian proyek girl grup baru ini.

"Memang benar bahwa mereka akan datang bersama untuk pertemuan pertama mereka pada 31 Juli. Mereka belum memutuskan apakah mereka akan tampil di acara itu. Sepertinya mereka akan membahas hal-hal seperti itu di pertemuan ini.”

Hal ini tentu saja membuat penggemar heboh. Mereka menanti-nantikan bagaimana 'panasnya' panggung dibuat oleh keempat musisi legendaris ini.

"Omw! Itu akhirnya terjadi .... ini akan menjadi epik! Tampilan yang akan mereka berikan saat kamera menyala!!! Saya tidak bisa menunggu," tulis penggemar.

"Akhirnya! girlband epik ... atau saya harus mengatakan kelompok "full grown powerful women". Ini akan benar-benar MENAKJUBKAN," timpal yang lainnya.




Lee HyoriHwasaJessiJung HwaLee Hyori Hwasa Jessi Jung HwaSSAK3

Share to: