Akan Comeback Setelah 4 Bulan, Ini Profil dan Fakta WOODZ UNIQ Gaes

Akan Comeback Setelah 4 Bulan, Ini Profil dan Fakta WOODZ UNIQ Gaes

Akan Comeback Setelah 4 Bulan, Ini Profil dan Fakta WOODZ UNIQ Gaes

Kalase foto WOODZ UNIQ informasi seputar profil dan fakta (Foto: Instagram/@woodz_dnwm)


Siapa nih yang belum mengenal member UNIQ yang akan melakukan comeback setelah 4 bulan bernama WOODZ ini? Berikut adalah profil dan faktanya.

WOODZ merupakan member dari boy grup UNIQ yang lahir pada 5 Agustus 1996 di Bundang-gu, Seongnam, Korea Selatan dan kini usia WOODZ adalah 24 tahun. Nama asli WOODZ adalah Cho Seung Youn gaes.  

Baru-baru ini WOODZ dikabarkan akan melakukan comeback gaes. Kabar ini datang dari unggahan WOODZ di akun Instagramnya. Unggahan tersebut berupa motion teaser sebuah video dari prisma yang bergerak memutar dengan latar belakang warna merah gaes.

Video tersebut diunggah tepat saat pukul 00.00 KST pada 22 Februari 2021. Comeback WOODZ ini pun sudah dinanti-nantikan oleh para fansnya gaes. Comeback ini akan dilakukan setelah 4 bulan pasca perilisan album WOODZ yang berjudul WHOOPS! pada November tahun 2020 lalu.

BACA JUGA: Akan Debut Jadi MC, Ini Profil dan Fakta Kim Hyun Soo Pemeran Penthouse

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta WOODZ UNIQ berdasarkan data yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Profil WOODZ

WOODZ memiliki nama asli Cho Seung Youn dan lahir pada 5 Agustus tahun 1996 di Bundang-gu, Seongnam, Korea Selatan. WOODZ memiliki zodiak leo dan memiliki tinggi 183 cm gaes. Idol yang bergolongan darah AB ini merupakan seorang lulusan Hanlim Arts School gaes.

2. WOODZ Merupakan Member UNIQ

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, WOODZ merupakan member dari UNIQ gaes. UNIQ adalah sebuah boy grup yang debut di bawah naungan agensi Yue Hua Entertainment pada tahun 2014. UNIQ beranggotakan lima orang, yaitu Yixuan, Sungjoo, Wenhan, Seungyeon (WOODZ) serta Yibo. UNIQ melakukan promosi di China dan Korea Selatan.

3. WOODZ Dulu Debut dengan Nama Panggung Luizy

Pada tahun 2016, WOODZ sudah debut sebagai penyanyi solois gaes. Saat itu, ia debut dengan lagu berjudul Recipe di bawah nama panggung Luizy. Akan tetapi, dirinya mengganti nama panggungnya menjadi WOODZ pada tahun 2018. 

4. WOODZ Ikut Menjadi Peserta Produce X 101

Pada tahun 2019, WOODZ berpartisipasi dalam ajang kompetisi Produce X 101 yang disiarkan di Mnet gaes. Produce X 101 ini nantinya akan mendebutkan sebuah boy grup yang akan melakukan promosi bersama selama 2,5 tahun gaes.

5. WOODZ Adalah Mantan Anggota X1

Saat mengikuti Produce X 101, WOODZ berhasil menempati urutan kelima dengan total vote sebanyak 2.200.382 gaes. Sehingga, ia pun berhasil debut di boy grup X1 bentukan acara tersebut. Akan tetapi, karena skandal voting, X1 harus bubar pada bulan Januari 2020 lalu.

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik Vaksinasi Wartawan, Trending Topik Twitter hingga Dipantau Jokowi Gaes

6. WOODZ Jago Banyak Bahasa

WOODZ ternyata menguasai banyak bahasa lho. WOODZ diketahui bisa berbicara bahasa Korea, Mandarin, Inggris, Tagalog, dan Portugis. Wah, hebat ya gaes!

7. Dirinya Sangat Ahli Bermain Sepak Bola

Selain jago dance dan rap, WOODZ juga ternyata jago bermain sepak bola lho gaes. Dulu WOODZ merupakan murid di sekolah sepak bola selama 2 tahun. Ia bahkan pernah berpartisipasi di tim Corinthians, salah satu tim sepak bola terbesar di Brazil selama 2 tahun. Keren banget ya!

8. WOODZ Merupakan Anggota dari M.O.L.A

WOODZ juga merupakan bagian dari M.O.L.A gaes. M.O.L.A atau Make Our Lives Awesome (Buat Hidup Kita jadi Luar Biasa) merupakan sebuah proyek grup campuran yang dibentuk pada tahun 2015. M.O.L.A sendiri beranggotakan Jamie, Seungyeon (WOODZ), Nathan, Kino member Pentagon, Vernon member Seventeen, dan HoHo.

9. Komposer Lagu Andal

WOODZ juga merupakan komposer lagu andal lho. Ia bahkan banyak berpartisipasi dalam menciptakan lagu gaes. Beberapa di antaranya adalah It’s Okay untuk acara Idol Producer, Zigzag untuk Mr-X, Hold it Down untuk Jun, Evanesce II untuk Super Junior, I Don’t Wanna Fight Tonight untuk Mr-X, Sincerity untuk Babylon, This Night untuk Groovyroom, Ice& Fire untuk ONF, dan Blossom untuk Eunha member GFRIEND.

10. Satu Almamater dengan Member BTS

WOODZ ternyata satu almamater dengan banyak member BTS gaes. Almamater yang dimaksud adalah kampus tempat WOODZ berkuliah. WOODZ berkuliah di Global Cyber University departemen Entertainment and Media.

BACA JUGA: Biodata Alma Tando, Lengkap Umur dan Agama, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Nah, itu dia profil dan fakta dari WOODZ member UNIQ yang akan comeback setelah 4 bulan sejak perilisan album terakhirnya gaes. Jika kamu ingin tahu tentang informasi seputar profil dan fakta dari artis dan idola kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




WOODZ UNIQProfil WOODZ UNIQFakta WOODZ UNIQNama Asli WOODZ UNIQTanggal Lahir WOODZ UNIQUmur WOODZ UNIQZodiak WOODZ UNIQWOODZ UNIQ ComebackMember UNIQUNIQ

Share to: