Akhirnya Putty Erwina Buka Suara Mengenai Hubungannya dengan Richard Kyle Gaes

Akhirnya Putty Erwina Buka Suara Mengenai Hubungannya dengan Richard Kyle Gaes

Akhirnya Putty Erwina Buka Suara Mengenai Hubungannya dengan Richard Kyle Gaes

Putty Erwina (Foto: dok. Istimewa)


Kandasnya hubungan Richard dan Jessica masih menyimpan luka tersendiri bagi para penggemarnya. Putty Erwina, wanita yang ada di video TikTok Richard dituding sebagai sosok ketiga dari kandasnya hubungan Jessica. Akhirnya Putty pun buka suara. 

Baru-baru ini, Richard Kyle mengunggah video TikTok bersama perempuan lain yang tidak lain adalah Putty. Bahkan Putty mengunggah hal yang sama dengan Richard namun melalui akun Instagram Putty. 

Keduanya terlihat asyik berada di lokasi yang sama yaitu di Banyuwangi, Jawa Timur. 

Saat hal tersebut diketahui oleh netizen, Putty langsung diserbu komentar-komentar negatif. 

Tak hanya itu, bahkan Putty dituduh panjat sosial (pansos) oleh nitizen. Bully yang diterima oleh Putty juga tidak ada henti-hentinya. 

"Karna gak punya prestasi ya numpang viral aja,biar terkenal," tulis @balihandbags.

"Cie cie… Pengen bgt terkenal yaa mbaknya, sampe2 bikin caption minta dibully… Terkenal grgr jd orang ketiga ko bangga," tulis @regita_fani.

Gerah dengan serbuan netizen yang tidak ada habisnya, Putty Erwina pun buka suara soal potret kebersamaannya bersama Richard Kyle hanyalah untuk promosi pariwisata Banyuwangi.

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada 'New Era' ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada," tulisnya. '

Dirinya juga mengatakan untuk tidak melebih-lebihkan hal tersebut dan meminta maaf jika ada salah kata dan perbuatan. 

"Saya hanya kerja mohon tidak dilebih-lebihkan. Terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay safe & Happy Holiday everyone. Daripada negative," sambungnya.




Richard KylePutty Erwina buka suaraPutty Erwina

Share to: